Tuesday, August 7, 2007

akhirnya ngpost lagi....kangeeeeeennnnn......

Hai2 smua!!! Stela skian lama gw ngpost lagi ni….

Uda pada kangen ma post gw lom? Hehe

Gla, walo uda tlat n basi, ijinkan gw brcrita sebentar ttg ospek atma gw....

Gla, u org tau ga c, gara2 yang arusnya jdi ktua ga masuk,gw deh yang jdi ktua!

Bisakah anda bayangkan? Apa jadinya 3a4 klo ktuanya bukan bebeq tapi gw? Ha7, mending jangan d klo demi keamanan....

Gila, pada tau ga, anak2 kllmpok gw tu pada manja smua! Trlalu brgantung gtu d ma org laen.... maunya yang instan, cpet.. bahkn gw lg bo2 ni jm 12, ad yg telp mnta gw nyariin tugas dy skalian! Gla, gw aj lupa bikin tgsny..seenak2....

Trus yg nama ny kaka klas atma tuw ya, mukanya senga bgt d...bnr2 bkn emoosi.....tanya aja kake tua! Ya kan keq!?

Huhu, uda gtu gw kan dhukum gr2 tgas ga lkp, dmara2in...tapi krn ud cape, ngantuk, bete, jadi gw lawan aj d, gw tantangn, akhrny yg laen sit up 50x, gw 100 x....dmana letak keadilannya???????ud gtu smbl gw sit up, ktua panitianya ngoceh2, katany mka gw nyolot, kasian bonyok gw, tae.....ada lbi ksian bnyok dy....ha7....

Ari k2 gw ga ikut....untung d....tapi kata tua, ospek ui bsa 2 mgg!!!gla d, bsa mati gw....

Oh iy, gw ga ad epeknya (dlm masala duid ) ni lulus spmb...gw lagi hepi jumat malem, sabtu pagi gw dkabarin klo ama gw ditabrak motor di dket glodok!

Patah paha atas, bocor kpala, yang nabrak lari lagi!

Huhu, stela hoki, gw sue....sdi d, abis lagi duid sama aja buat biaya RS ma oprasi.....

Oh ya, gmana smua yang dluar? Koq bebeq ma chun jarang post ya? Cma jmot, meri, gunjax?

Ati ma mel2 jga ga ngpost lagi? Madot jga ga

Huhu

Gw jga ud lama nga c.maap ya tmanz

Eh2, pada gmana tu nanti pas ospek ui? Nginep dmana?

Oh iy, gw smpt ma nanggpn byk post trdahyulu, cma agak tlat, ga pa2 ya?

Buat tiwei, jgn brasa seola2 u dianggap kuper gtu, gw slama 1 taon lab kim bareng lo, tugas agama b2 doank ( kayak kncan :P) gw c seneng2 aja, ga brasa u oranggnya galak, tukang printa yang mara klo gw ga nurut..memang agak pndiam, tapi ga dosa koq…he7, klo maw post, post aja yg banyak, klo maw liat2 jga ga pa2, tapi skali2 crita2 ya, jadi qta smua tau keadaan u…

Bwt kake, jgnm sdi krn hati u bolong2, gw jga sama, tapi puzzle yang slama ni kan qta dapet uda lengkap? Jadi apa tantangannya? Justru puzzle baru mulai dimainkan saat uda dihancurkan dulu, sekarang tugas qta masing2, keep contact, jangan sampe ada potongan yang hilag, kalo uda waktunya, 3 tahun, moga2 qta bisa reuni dan jadi 1 puzzle lengkap lagi….he7

Kq gw bsa ngomong mellow jga y? hoho

Y uda d, met sukses bwat smua….

Miss u ol prenz

-sur-

No comments: