Sunday, August 5, 2007

spmb

menO nih..

buat smua yang diterima spmb..

congratz yah..
gw turut senang..

tapi, buat yang ga diterima..
janganlah kau bersedih hati gundah gulana..
tetep semangat yah..
jangan memutuskan untuk tidak sekolah dan membuka warteg depan rumah..
apalagi ampe kawin..
lbi baik cari skul dulu..
hehe..

tgl 9 gw ke bndung nih..
soalnya tgl 10 nya ad test akademis gtu..
btw, gw ga tau lho test akademis tuh apa...
ad yg bisa ngasih tau gw?
soalnya klo pake bljr lagi.. gw dah lupa semua pelajaran nih..

gw ke bndung.. ada yang mo nganter?
kayanya sih ga ada tuh.. (sedih.. merana..)
hahahaha...

gmn kabar kalian kawan?
gw kangen ma smua..

gw bakal berasa sepi di bndung ntar..
di rumah aj kadang2 kesepian..
hehe..

eh guys..
crita dikit donk..
tau ga.. fakultas teknik mesin di itb tuh..
klo ga salah 153 orang..
cewenya cuma...
5 orang...
buset deh..

4 taon liat cowo trus..
haha.. kaya skul di cc nih gw..

yah.. gw mendoakan kalian smua..
supaya sukses di negeri orang..
jadi orang besar..
buat semua yang ke amrik lah.. singapur lah.. jepang lah.. (kok ga ad yang ke afrika yah?)
sukses yo..

miss u all.. =(

No comments: