Tuesday, August 7, 2007

hyoooo

gila sur
lu sih basinya ngga pake mikir2
hahahaha
bayangin aja
posting gw yg nyinggung2 puzzle gt udah ditulis dari kapan tuh ?
rasanya udah puluan taon yg lalu deh..
hahah

btul sekale
gw stuju
tampang senior2 di atma tuh nyolot2
trutama yg jadi mc (ce)
amid2
ngga pake otak nyolotnya

tapi ada pengecualian jg sih sur...
contohnya pk gw
wajah dan hatinya sama2 cantik
hahaha
hoki gw dapet pk yg wajar

temen2 sekelompoknya jg gayanya gokil2
kt ketawa2 terus waktu simulasi pbl
hahaha

agak sayang2 jg
kt baru ketemu trus baru kenal 2 hari tp udah harus pisah
walao cuma 2 hari tp cukup nikmat jg..

btw
gw sempet ktemu belly ma angel pas gw dateng ke atma lage
yg rajin y bel di atma

wish u all good luck
--------------------------------------------------------------
ps: gw masih nunggu nama2 yg uda lama dan ga pernah ngepost...
belly dicky richie hendro james eddy madot didi vava ekin anas dll3 yg byk bgt..

dan gw udah ngirim invitation buat daftar ke blogger buat bbrp org yg gw tao emailnya
jadi kalo lo pada ngepost langsung udah ada namanya di posting lu...

No comments: