Tuesday, August 7, 2007

updates

Hi semuanya!!!!!

Slamat ya buat yang keterima SPMB, tetep semangat buat yang ga keterima, percaya deh, sukses ato ga itu ga tergantung univ, tapi tergantung semangat kita! XD Dan buat Mel2 dan Rendy, selamat dateang ke dunia tanpa-tidur-malam, ga-inget-waktu-makan, dan ga-inget-kapan-terakhir-nonton-bioskop!

Akhir2 ini semua udah berjalan lumayan baik. Masih suka homesick, masih suka kangen ma dompet yang ilang waktu itu, masih pengen banget balik agustus ini. Tapi ya, akhir2nya, gue sangat berterima kasih, tiap kali lagi pengen nginjek rumah, gue mulai sms-smsan sama temen2 di jakarta, dan akhirnya bisa tenang dikit.

Anyway.

Titip salam buat TA, CL, PS, SenCi, Busway, EX ya.. Hehehehe..

Oh ya! Btw, gue dah ketemu gunjek, kan ceritanya cowonya temen gue di sini juga kulnya di APIIT UCTI, nah kebetulan waktu itu cowonya lagi sama cewenya di aptmen sini, kan satu apartemen tapi beda unit, nah trus cowonya itu ga ngerti cara ke tempatnya gunjek pake KTM (semacam KRL di indo tapi sangat sangat nyaman kalo dibandingin di jakarta), nah gue kan mayan ngerti (padahal sotoy,, ehehe, ngerti sih) dan kebetulan mo ketemu gunjek, pas harinya sama, jadi gue ke sana bareng deh sama dia. Nah tadinya kan mo ketemu di aptmn dia, tapi gue ga tau gimana jadinya ke kampus, eh, pas nyampe kampus, mata ngeliat kedepan, eh, ada gunjek lagi duduk.

Hehehehehehehehhee. Untung lu ga lagi makan jeruk ya jek? XD

Ya seneng lah, ketemu temen dari jakarta di sini. Huhuhuhuhuhu. Beneran.

Anyway.

Ada kabar apalagi dari jakarta?

Sebenernya mo balik agustus ini, ada 2 minggu libur, tapi paspor gue ditahan di imigrasi buat student visa, kayaknya balik antara tengah2 libur ato akhir. Sedih. Padahal pengen balik walopun bentar. Jadi, tolong bantu doain ya, at least pengen banget seminggu di jakarta. T.T Thx.

Wah.

Padahal lagi ngerjain tugas nih. Malah ngeblog. XD

Take care, semuanya!

-bbk-

No comments: