Tuesday, September 25, 2007

James ni..

Alo2...

Akhirnya Diqi ngepost jg..
Hehehe...
Traktir gw donk dq,
tp tetep aja gw ga bs ktmuan ama lo dlm wkt dkt ini,
krn gw lg byk tugas + ud mo exam ni..
Mgkn ntr kt ketemuan abs gw ama lo slese exam aja d..

Trus guru Inggris gw rada para,
ud kyk gurunya Angel..
Di klas cm ngomong2 ttg cr kerjain paper,
tp pas gw ngumpulin paper pertama dia ga ksh comment ap2,
trs dia blg ama kt2,
klo kt2 hrs menilai paper kt sndr &
cari tau kesalahannya d mn..?
Bah.. Emangnya gw guruny?
It kan tugas guru...
Kerjanya dia apaan cb..?
Pas gw mnt tlg ksh comment ttg paper gw,
dia suru gw ketemu org laen buat ksh comment ke paper gw..
Duh pucink d gw..

Ud gt, ini ud minggu k-3 gw blajar ekonomi ama guru Itali gw,
tp tetep aja gw ga bs nangkep ap yg dia ngomongin..
Pas gw duduk plg blakang, mlh bkn ngantuk..
Trs gw pndh ke plg dpn, eh mlh tdr..
Bingung d gw..

Skrg ini tambah lg mslhnya..
Guru Comp Science gw selalu ksh tugas yg ga perna diajarin..
Ud gt, temen yg bs gw tanyain ttg PRny mlh msk rumah sakit..
Tanya temen yg laen, trnyt senasib ama gw (sm2 ga ngerti)..
Cr di textbooknya, ga ad..
Akhirnya gw kumpulin tu tugas, tp isinya sala smua kli..

Pucink de gw..

Gt d sekilas penderitaan gw d sn..
Klo merasakannya, rasanya pengen balik ke indo aj..
Mgkn yg d Indo lbh mending dr gw ya?
Ap lbh para dr gw y...?
Lbh byk crita2 donk yg d Indo ato d negara laen..
Biar gw bs membandingakn penderitaan kt..^^

No comments: