Thursday, September 27, 2007

kabar terbaru seputar untar..

hehehhee.. jdulnya super gak penting ya?

jadi begini lho.. gw numpang cerita kabar ter-up-to-date ya.. ehehee..

ceritanya live in yg kemaren gw dan anak2 laen jalani itu tida legal booo.. jadi senior2 kita ngotot ngejalanin tu live in demi nyambut junior2 baru.. dan buat info senior gw bakal ngambek klo gw nyebutnya live in.. harus TIWOK katanya.. trus kenapa tiwoknya gw huruf kapital? gak tau juga d.. biar senior gw seneng mungkin.. ahahah..

jadi ujung punya ujung.. org2 fakultas pada gak setuju kan dan sekarang ketua imarta gw, ikatan mahasiswa arsitektur tarumanagara, di panggil gitu buat dicari2 salahnya lah istilahnya.. kan emang ospek2an gitu ud dilarang kan.. dan waktu di tiwok itu kan kita emang digojlok jadi ya gitu deh.. melarang peraturan lah istilahnya.. kita tuh ampe ud ngebentangin kaen putih sepanjang lorong lante 8 trus ditulis2in sama curahan hati kita masing2 gitu.. protes ke jurusan lah gitu..

dan akhirnya hari ini tuh hukuman buat ketua imarta gw ud diputusin.. denger2 seh dia bakal di skors gitu.. katanya sekitar 1 semester gitu.. bah.. libur panjang tuh namanya..

jadi tadi gw nerima sms yg menyatakan bahwa besok anak2 arsitektur bakal demo boo.. ahaha..

susunan jadwal demo anak2 arsi:
- jem 9 kumpul di prasasti ciaruteum (bener gak seh?) buat doa bersama.. ahahha.. gak deng.. ngumpul doank.. tapi klo ad acara doa gak tau juga d.. ehehhe..
- jem 10 mule demo
- jem 12 selese demo
- jem 12 lebi dikit pulang! yay! ahahhaha..

jadi besok gw gak ad kuliah boo.. padahal eh padahal senen besok tuh gw ud mule uts.. gile bener dah.. gak tau anak arsitek pada mao jadi apa.. ahahha..

ya apa aja deh.. yg penting hidup arsitek! ehehhee..

No comments: