Thursday, September 27, 2007

Tiwei melaporkan..

halo ipa Empat, gw emang ga ikutan jadi guide anak2 sMukie yang mengadakan tur ke NTU and NUS (Tour?? pasti smuanya kebanyakan duit, jadi mau tur ke tempat beginian...mana ada yang bisa diliat..haha..)
Nah kenapa gw ga mau jadi guide?
first reason is: apa2an nih masa gedunk sekolah gw yang memiliki mikroskop electron ga dikunjungin? Ga mau jadi guide!! (tau ga sih, gedunk engineering tuh butuz punya..huahaha....ga butut, tapi udah agak tua, jadi terkesan gloomy. Kalo model gedungnya Vava SMU, itu kan di city, jadi modernlah...tapi Gedunknya Meri, Jimot and gw tuh termasuk yang baru di NTU..heran deh..padahal kan seru bisa liat2 laboratoriumnya...gimana sih yang bikin tour!)
Nih mewakili Meri: gedungnya bakal jadi chemistry laboratory paling canggih di dunia..one thing that makes me like Spore is governmentnya mau aja tuh buang2 duit buat mengembangkan science..haha..
second reason is: gw banyak kerjaan...(maaf! gw jadi ga bisa sering2 nulis blog! BEtul nih qta di NTU lagi recess...tapi gw ga berasa recess sama sekali...hix...Dasar Meri..Jimmy jg..pada santai ya...huahh!! Kog bisa2nya sih jadi guide Jimot?duh..gw mo bkin tutorial and lab report aja setengah mati...)

Begitulah teman2...

Eniwey, sth dat I think will make me feel so lonely in here is when it's raining. Makanya, buat smua anak2 IPA EMPAT, remember ur aim! jadi pas lu-lu orang kuliah, lu orang tetap semangat...ok2? walaupun hujan, walaupun u are having a bad day, smile! try to think how lucky u are, how kind God has been to us, jadi lu ga akan badmood dan tetap semangat!

p.s: tadi gw ketemu guru2 SMUKIE..gw senang sekali diajak photo..Ternyata pada masih inget muridnya..(kalo kalian ketemu guru smukie jangan pura2 ga kenal ya. Soalnya kita itu ga bakal bisa kuliah kalo ga diajarin sama guru2 smuki. They will be so glad if they find the fact that we remember them. jadi kalo liat guru smuki ya manggil lah minimal..Stuju? No offense deh, stuju aja..)

No comments: