Tuesday, September 25, 2007

Diqi nih... hehehe....

Hueyyy semua..... maaph lama ga ada kabar....
hum... waktu ituh gw lom beli kompie..... trus pas udah beli..... lupa lagi blognya apa.....
hahahaha.....

pa kabar semua ??? pada bae2 kan ?? blom ada yang kena masalah kan ? :p

hum... kangen juga nih ma indo... disini anak2nya ga sekompak di indo...
trus gurunya juga ga ada yang kaya bu dian.... wakakaka....
oia akirnya disini gw ketemu ama anaknya bu dian yang cowo.... hehehe... geje yah...

trus disini kuliahnya enaQ juga... aga nyantai... cuma yah sama kaya james... gw masi rada2 cengo gtuh dengerin gurunya... tapi yah lama2 jadi biasa juga... hehehe....

apalagi yah... kayanya udahan deh... nanti kapan2 lagi...

oyah... pada maen donk ke sini... hehehe... ^^ enak loh... banyak makanan enaQ...
hum... kalo ada yang mau ke sini ato apa gtuh contact aja yah...
ini no gw disini... 1-857-919-6583
sama ituh... kalo yang punya msn trus blom add gw, add donk...
j_t4@hotmail.com -> bisa buat fs ama facebook juga....semua add yah...

ada yang pake skype ?????
kalo ada add gw juga... hehe... diqihalim...

okeh2.....

bisa bikin satu post yang isinya telp ato email kita semua ga yang up to date ???
thx....

cya all... ^^

No comments: