Saturday, September 22, 2007

angel.angel.angel.

Teman2,,gw mau menceritakan orang2 macam apa yang ada di kampus gw ni,,,hehe..Di sini aga2 aneh gitu,, hayah,,

ada anak yg uda s1 di ausi,, truz skrg ambil fkg di trisakti gitu ,, tampangnya uda aga tua c,, yah mirip2 pak KL kalo menurut gw tampangnya,,hehehe.. meskipun dy dari ausi bbrp taun,,tapi medok jawanya ga ilang2,, jadi inget seseorang.. siapa yah?? Hahaha,, ricaatttt…=p

Udah gitu yah teman2,, ada dosen agama,, dy bilang c dy orang afrika,, widih2,, padahal model2nya c kaya org flores ambon gitu,,n aga2 aneh bo,,dy tuh selalu nyndir2 n sinis ma anak2 yg duduknya paling blakang gitu, ampun,, n dy ngabsen nya per baris gitu,, baris1 baris2,, yg paling depan yg bagus buat dapet A..haduh2..

ada kk klas yg mirip wallace huo,, apa kalian tau siapa dy?itu loh yg maen twins,,yg maen at the dolphin bay,..ganteng kan?? mantap bukan?? Tapi kecil2 kurus gitu,,wakakaka…kurang ideal..

Ada lagi nie,, kk klas namanya RT,, kata temen2 gw,, dy ga gitu ganteng c,,(emang ngga),,,tapi berkharisma,, hahahhaa,,,yah gayanya c bole lah,,keren2 gitu,, pas maen bass keren(katanya)..

Trus2 ada dosen yg gmn yah?? Ada di klas sebelum murit2nya dateng,,bayangin,, gw kan dateng gt jem8 krg,,kul mule stenga 9,, gw kira da banyak yg dateng,trus gw nae k lt2,, pas gw mpe depan klas,,tuh dosen ud ada di dalem klas,,pintu nya ditutup,, lg nulis2,, n klasnya kosongg,,,gw seremmm ui,,langsung ga jadi masuk turun lage nyri org2..

Oh ad 1 dosen cewe,, buset d,, ga penting bgt,, masa yha dy ngajar biologi,, tapi cuman ngebaca diktat ngajarnya,, jadi tyap halaman dy baca gitu,, dari atas mpe bawah,, duh duh ga penting,, n yg lebih ga penting, mpir tyap halaman dibaca 2x gitu ma dy..mending kalo ada tambahn2 ato penjelasan,,ini ngga,,bener2 baca smuaaa..kalo kaya gitu ma gw juga bisa jadi dosen..

Ada lagi dosen yg bokep stenga mampus,, ga wajar,, beneran,, uda tua gitu,,dah punya cucu malah,, tapi bokep nya mosyo oloh,, hobinya ngmg putting right dll..

Ada yg mirip ama ecca n ajeng di mamamia loh,,wakakakakaka…ga penting..tapi sumpa mirip banget,,oh iya,,ad yg mirip jg ma pinkan mamboo.. hahaha,,dy suka nyanyi2,, tampangnya mirip,,esp bibirnya..^^

Dah gitu ada anak yg sma d cc,, kata temen gw mukanya mirip ma bakso..hahaha,,jahat..

Oya teman2,, kmaren tgl 20 gitu kan ank FK trisakti baru ospek,,trus pas gw lage jalan pulang,,tenk tenk tenk,,gw berpapasan ma seorang pria,, n rasa2nya gw pnh liat nih orang,,gw liatin trus,, (heran kali yah tu orang gw liatin),, n gw ngerasa cowo itu JUSTICIA.. tau ga?? Itu loh,,yg juara 1 cowoknya gadis,. Yg ngalahin pascal..widih, gw ga gt yakin c,, tapi 80-an % c bener.. hehe.. dy masuk fk trisakti,,hehe..(kalo bnr itu dy)


Konon kabarnya,, pas ospek angkatan 05,, ada cewe yg bugil gitu,,disuru kk klasnya gitu,,anjrit,, ga wajar,, meskipun cuman di depan kk klas yg cewe,,tapi ttep aja ogah lah yah,, trus org yg nyuru bugil itu di skors,,sukurin..,, untung aja ospek gw ga mpe kaya gitu..para bgt kalo kaya gitu.

No comments: