Monday, September 17, 2007

Jgn buka2 rahasiaaaa..

oi ati.. jgn buka2 aib kita jaman dulu donk.. ahaha..

gila banget tau gak.. gw pas baca baris pertamanya langsung teringat karangan bego itu.. trus gw langsung ngakak.. sumpe de.. dodol abis... gw inget banget kita ngarang sambil ngakak2 ga jelas.. duduk berempat di barisan tengah plg belakang trus oper2an.. trus nulisnya lama gara2 kebanyakan ketawa..

trus sebenernya yg plg gak waras tu u seh.. gw inget banget u nulis rambut belly dicabut dicabut dicabut.. apa coba? wakkakkaka.. dodol bangeeeeeet.. btw ti, gw ud translate rapor tuh.. atu lembar 50rb boo.. jadinya ternyata atu hari seh tapi mahal amet ya? buset d.. trus dy jg ud pindah alamat.. tapi gw blom tanya bokap gw jadi dmn.. ehehe.. u tlp aja ke nomornya yg di pintu besar utara untuk keterangan selanjutnya..

itu si jimot kaga nyambung amat ya? mana mungkin seh madot bikin karangan camen kaya gitu.. wakkakaka.. gw ngebayanginnya aja ud kaga mungkin.. klo ati yg ngarang tuh.. ud pas bener deh.. sesuai karakter dan kepribadian.. wakakkakka..

btw teman2.. doakan toyo berhasil melobi bokapnya biar dia bisa ikutan hijrah ke sing bareng ma gw ma ati yaaaa.. dia ud ngebet banget tu.. katanya mao ngegebet amoi2 xin cia po.. ahahaha..

No comments: