Friday, September 21, 2007

kaTee niiiiyyyhh...

huwaaa... akhirnya gw pny ksmptn bwt ngeposttt... gw baru baca2 post-an kalyaan smuwa... n tba2 gw jd SUPER kangen sama masa2 sma qta gtuu... liat poto2 yang dipost-in juga.. trz.. gw aga pnasaran,,itu poto sapa yh..?? yg dibilang papi maminya ilang.. koq.. aga2 mirip gw yhaa..?? atw gwnya aja yg gr..?? hihi...

bwt mel2.. aih2.. kjadian wkt ospek luw serem abiiizz.. yg anak mesin sm sipil brantemm.. huwa... klu gw ada d situ, mgkn gw uda nangiz2 atw gk bisa gerak saking shocknya d.. tp untung loenya gk knapa2 yea.. huehe..

trzz,,gw jg baca crita yg dibikin ati dkk.. hihihi.. critanya sumpah lucu abiz.. gw smp ktawa2 ndiri pas baca.. untungnya gw lg d kamar ndiri,,gk kya meri yg lg d library.. hihi..

bwt njell.. d fkg masi mndg lagi, jel... ms bnyk cinanya.. d hi ui.. behh.. yang cina cm 4 org.. ckckck.. para d.. untungnya yg bkn cinanya pd bae2 c... tapi ttp aja, gw kangennn sm situasi di mana bnyk cinanya.. d mana klu bulan puasa gini, gw ttp bs makan-minum sesuka gw.. huehe.. skarang tuu,,gw jd ikut2an puasa gt.. kn gk mgkn gw minum depan mreka,,jdnya gw ikut2an puasa..

trz.. d kosan gw, gk ada yg gw knal gt.. T.T sedi bgt d.. satu2nya tmn yang d daera kosan gw cuma feli, sm 1 tmn gw yg anak hi jg.. nahh.. temen gw yg anak hi ini tuw lmyn dkt sm gw.. tp blkgn ni gw br tw klu dy tnyata ngrokookkk.. huwaa... gw lgsg takut gt.. cw ngrokok kn serem yea.. huhuhu.. takut sala bgaul nii...

itu baru soal khidupan kos.. klu soal khidupan kampuuss,,mendadak gw jd ngrasa begooo bangeett.. anak2 hi ituw kn bnyk yg anak ipa, tp mreka tuw ngerti banget soal teori konspirasi, sejarah dunia, peristiwa2 aktual gtu gtuuu.. huwaa.. cm gw yg bengang-bengong ndiri klu dosen ngjelasin.. sedi bgt d.. mana tugas numpuk.. bnyk bgt summary, review, makalah, pengamatan, sm tugas2 yg ngharusin qta baca textbook inggris [yang bahasanya amad anee n gw gk ngrtiii.. huhu].. strez gt gw..

ow iyaa... ngmg2 soal tugas, gw ada 1 cerita.. jd gini, anak hi tu dkasi tgs suru bikin review film [bwt yg gk tw, review itu mirip2 resensi.. qta dsuru nganalisis film, tapi mst ada bukti2 yg ngdukung analisis qta itu].. nah, gw itu uda bhasil bikin sbuah review yang mnurut kaka kls gw ckp baguz... gw seneng bgt,,soalnya itu tgs prtama yg bnr2 niat gw krjain.. gw ituuu kn orgnya suka crita2, jd gw tu smpt crita k rg2 gt klu gw uda sls bikin.. nahh, adalah 1 tmn cw yg lmyn dkt sm gw, sebut aja si Z,,dy ituw swatu hari minjem laptop gw, bwt ngtik tugas ktanya.. tau2, pas hari pngumpulan tgz, gw lyat tugas review si Z itu miriiiipp bgt sm gw..!! parah bgt gk c..??!! huww.. si Z ini c ngaku klu tgs review dy mirip2 gw, dy ngakunya jg dgn sedi gt c.. gw kasian c, tapiii.. huwaa.. gw kecewa bgttt... koq ada yh org kya gt.. pdhl gw tu uda bae bgt sm dy,,dy maw ngprint d tmpt gw, gw kasi.. maw pnjm laptop, gw kasi.. huw.. tp balesannya..dy mala nyontek ide gw.. parah bgt lagi nyonteknya,,smp format2 tulisannya mirip2 gw.. gw rasa, dy ngopi tgz review gw k flash disk dy gt.. huhuhu.. sbaaall bgt d gw...

n fyi, si Z itu adalah cw yg pake jilbab, yang notabene sharusnya org2 yg bae.. iya gk..?? huhu.. gw smp mikir, gw sala gk c mara sm dy..??

tp gw uda gk maw musingin lagi c.. gw ambil plajarannya aja.. brarti laen kli, gw gk bole gmpg percaya sm org2.. gw msti blajar ngendaliin mulut jg,,gk bole ngumbar crita soal tugas k bnyk org.. huwah.. kalyan jg pada bgtuu yea.. jgn smp ada yg ngalemin yg kya gw.. males bgt kn klu hasil krja keras qta dicontek abiz2an sm tmn qta..?? huwe..

No comments: