Monday, September 17, 2007

Haha hehe hihi hoho (geje)


Buset..tuh karangannya si Mel2 dkk sih kocak abisss. Gw bacanya ampe ngakak...mana gw bacanya di library lagi..Orang2 ampe pada ngeliatin gw dengan tampang sinis..hehe. Bodo amat lah...


Sekarang gw mo cerita2 dulu y...

Sabtu kemaren, anak2 alumni Smukie di spore mengadakan Smukie dinner di east coast...itu lo, taman pantai yg deket Bedok. Yang ikut buanyak bgt...ada anak2 dari NTU, NUS, SMU, SIM, NAFA, La Salle, ama Singapore Poly.. Kita di situ dari jam 4 sore. Sampe di sono, langsung d pada keluarin kamera n foto2 (biasalah anak smukie pada narsis2). Selesai foto2, beberapa anak ada yg sewa sepeda (termasuk gw dan jimot), yg laen bantu nyiapin tempat buat BBQ. Kita yg sewa speda memutuskan untuk bersepeda sepanjang pantai ampe ujung.....Pas lagi asik2nya menggoes sepeda, tiba2 gw merasa ada yg aneh. Ada bunyi2 ga jelas gitu..*brutuk brutuk brutuk* (ga jelas bgt kan)..Gw stop sbentar bwat ngecek kalo2 sepeda gw ada apa2. Ternyata bener, pedalnya ampir copot. Pas gw kencengin, eh malah copot beneran... dan ga bisa dipasang lagi >.<. Alhasil, gw pun terpaksa berspeda dngan 1 pedal (hebat kan..). Kaki gw ampe capeeee bgt.


Malemnya, kita BBQan. Makanannya enak bgt (lbh enak dari Maos!). Selese makan kita terus ngobrol2 ampe malem. Pas liat jam, ternyata last train tinggal 30 menit lagi!!! Padahal dari situ ke nearest MRT station aja perlu 15 menitan..belum lagi nunggu bus yg biasanya lama bgt.. Langsung deh pada lari2 ke halte. Sampe di bus, karena keasikan ngobrol, kita jd salah turun.. Harusnya turun di MRT station (city hall) kita malah turunnya di mall (suntec city) yang jauhnya masih sekitar satu kiloan dari MRT station. Padahal last trainnya tinggal 10 menit lagi. Pas kita sadar, busnya dah keburu ngacirr. Dengan paniknya semua langsung lari2 kaya orang gila...Kaki gw udah ampir putus.. Akhirnya kita ampe di MRT station 3 menit sebelum MRTnya dtg... Malemnya gw ampe tepar, mandi, maen gunbound bentar (wajib neh!), langsung tidur...Gila..cape bgt...


sekian dulu deh cerita gw..hehe...

Buat yg jarang ngepost, ayo dong bagi2 cerita.. Kita kan pgn tau keadaan lu2 pada.. vava ko jadi jarang ngepost seh..uda punya laptop jg..hehe..Yg laen juga...

Oh ya bwat mel, mau dong denger cerita ttg kake muda..hehe. Gpp ya kek^^..


Oke d, tekker smua...

No comments: