Thursday, September 20, 2007

haha

gila..fotonya lucu2 amat..hehe

Nih biar tambah lucu gw tambahin beberapa foto sensasional lainnya...


Abis liat nih foto muka lu orang pasti ^o^




hehe...







So...







relax and enjoy...!!!
Ini salah satu pasien rumah sakit kanker Dharmais..
Dia menderita kanker pipi...
Liat d pipinya ada benjolan..
Kasian ya??




Mas mas...
Mau dipijat plus plus?
Saya liar lho...
Ga nyesel deh!!!







ini dia tetua kita...
dia lagi mo ngomong..
cuma karena ketuaan, ngomong aja susah...
Kasian amat ya...
hehe....
maklum, uda 780 taon..








Ini ada temen gw...

Gw ketemu dia di sekolah luarrrr biasa..

Dia skarang lagi dikontrak...

bwat maen one litre of tears versi cowo^^





Ya ampun mel...
santi kaleee..
Ga usah girang gitu..
Hehe













Waduh2...

kalo buat yg ini..

gw no comment dah...

hehe


















Ini totem paling keren sedunia...

Tau ga knapa?
soalnya di atasnya...

Ada gw!!!!





Lagi di TA...
tau2...

Ketemu dua kuntilanak cantik^^







Mama...Papa...kalian dimana?
Aku takut niiiih...
Cpetan balik dong..






Ini si cun soo
Abis maen bola...

Pamer body dy..

suit2...

hehe







Mau makan sarden kalengan...
Cuma ga ada pembuka kaleng?
Tenang...
vava siap membantu...








Tiga cowo keren...

Teruama yg plg kanan^^





Ini monyet kayanya gw pernah liat...

di mana yaaah?

Di kelas kali yaaa....






Pas gw ke vietnam..
Gw ketemu buanyak encim2 Viet Kong..
Ini salah satunya...
Kasian lo...
dia menderita down sindrome!











Ehm...
Pas di bus karyawisata...
Gw denger ada suara aneeh...
Gw pikir burung gagak...
Ternyata...
cuma si Ati lagi ngomong...
Hehe










Aduh2 pak hakim...

Tidur slama plajaran itu melanggar undang2 lo...

hehe






Emang sih....

nyapu ama ngepel tiap hari itu melelahkan...
tapi jangan ampe ketiduran kalee!!!

ga gw gaji looo..









Haha...



Lucu2 khan...



Bagi yang fotonya belum ada..

jangan sedih atau kecewa...

Gw masih punya buaaanyak.

Hehe..

Tenang2...entar gw post secara berkala!!

No comments: