Tuesday, September 18, 2007

jimot

hahahaa
oh si ati toh yg post
wkwkwkwk

emang lo orang b4 dah ga waras
mang sapa sih satu orang lagi
mao tahu dong =p

pas toyo berucap 3x toyo toyo toyo..
itu sih lucu abis
ngebayangin toyo lagi pake baju petapa2 bawa tongkat staff2 gt
dengan gaya toyonya beucap toyo 3 kali
wkwkwkkw

eh gw ada crita!
gila!

kan gw bakal jadi pemaen drama di acara budaya indo
nah waktu itu pegi latihan di kedutaan besar ri singapur
malemnya dikasi makan gratis ama yg punya mesjid dket2 situ skalian buka puasa
gw dah ambil makanan
gw copot sendal
naek tangga
makan di tangga

waktu dah selse makan
mao pulang
SANDAL CROCS GW YG SAPEGOCENG HILANG!!!!!
Bangke!!!
gw cari kmana2 ga ketemu

buset deh
zaman skrg gt
ms ada maling sendal
sendal crocs pula
haiya
gw muter2 mondarmandir ga ktemu2
gw ampe pasrah
dah kaya hilang hp tahu khilangan sandal crocs itu
huh
gw ampe pasrah
ya dah lah
klo mao lesehan pulang ya dah lah
paling diliatin orang
di mrt lesehan
wew

tp gw masi blom menyerah
dan untung ada temen yg baik bantu cariin
akhirnya gw ketemu!!!!
dan lo tahu ada dmana???

jadi tempat sholatnya dibagi 2
ada tempat cewe ada tempat cowo
gw makan di tempat cewe
dan sandal gw ada di
tangga tempat cowo
padaal itu musti jalan jauh lagi muter buat nyampe ke tempat cowo
dasar cowo sialan!

dan gw makin sayang deh ama sandal crocs gw

klo gw ketemu ama cowo yg make sandal crocs gw!!!!

No comments: