Wednesday, November 28, 2007

haik!!!!!!

Hai smuaaaaaa!!!!! Hahaha, waduh, lama tak isi blog negh…hehe….

Gw lagi modul empati nih di kuliah, di ajarion gimana cara komunikasi ma orang laen gtu deh….kuliahnya sih kayak ceramah gitu, bosen banget gila….uda gtu lamaaaa banget……laperrrrr banget deh gw jadinya…..hehe

Kalo soal ngantuk? Jangan ditanya deh, ngantuk BGT

Hahaha

Mpe pas kmaren lagi kul tuh, gw sempet smsan ma mel2, eh, pas lagi ngtik sms, gw KETIDURAN!!!!! Sampe akhirnya tangan ini tak kuasa untuk menahan hp gw dan.....BRAKKKKK!!!!! hape gw jatoh dan gw terbangun......temen2 gw mpe pada bingung gtu knapa gw dodol bgt mpe bsa sms sampbil bobo...hahaha

Tapi ari ni kulnya lumayan enak sih, gw tadi seharian role play gtu...jadi kita kyak bikin drama b22 di klas ttg jadi dokter ma pasien....crtanya pasieny diem bgt gtu dan qta sbg dokter yg BAIK ( hahaha, gw gtu ) harus bisa bikin dy mrasa nyaman dan maw crita keluhannya....

Well, that’s all my story....

Nah, skrg gw maw Tanya nih, sapa aja yang pulang waktu lebaran haji ntar?

Haha, maksud saya natal….

Hehe

Ntar qta jalan2 yaw!!! Pgi2 kmana gtu….ada yg puny aide ga?

Eh2, ait, klo malem taon baru bbq druma u bsa ga kata mel2? Qta binun cari tempatnya nih....hehehe

Ada yg punya ide dmana ga?

Ya sud deh, ntar kabarin yo!!!!

Oh ya!!!!! Belly met ulatahhhhh yaaaaaa

Hahaha, map tlast

No comments: