Thursday, November 29, 2007

jimot

omg!
lo sapa?
huwaaaaaaa
sapa2?
ada bbrapa orang yg gw notice kaga pena isi blog
huauhaha

eunike (bisa jadi sih)
jessie (lo kan lom kuliah jg kayanya ga)
wiwi (bisa jadi)
mike (bisa jadi)
Rici (ga pena ngepost cape d)
Belly (waktu itu ngepost tp jg ditulis ati)
eddy (bisa jadi, tp bahasa postannya normal jadi kayanya ga mgkn)
gifted (bisa jadi sih)

sapakah kamu?
atao jgn2 ga diantara orang2 itu smua lagi
wkwwkkw

teman2
kemaren gw ujian mat
gw jg melakukan kesalahan bodoh
parah
ga pantes gw lulus smuki
huhuhuhu
masa x2 -2x +3
gw faktorin jadi
(x-3)(x+1)
mati la gw
omg

huwaaa
hari ini mery dah bebas dari exam
sudah spt nyamuk di padang pasir
gw masi ada fisika besok
huhuhuuh
masi akan stress malam ini
tp besok gw akan sebebas
kodok di gunung kilimanjaro
huhuhu
doakan ari trakhir saya ya
smoga ditutup dengan hasil yg mmuaskan
walao petama2 nya hancur2
huhuuhhu

sabar yah nunggu balesan testi
ketika saya sudah menjadi kodok
akan saya balas smua
hahaha
kalian jg sempat2 lah menulis blog
walopun lagi uts

critakan lah kecerobohan2 kalian
gw mao tahu lebih mao mati mana
gw punya apa lo orang punya
ahahaha
gak lah
moga2 ga ada yg kaya gw yah
jiayou smua!
aku dan meraldo dan tere dan smua anak ntu
akan segera pulang ke alam kalian
hihihi

No comments: