Friday, November 30, 2007

hyaaa ampunn..

buset d.. baca testi jimot ma merry gw ampe ngakak2..
ud pada jadi kodok ama nyamuk.. ck ck ck.. ud gitu si merry pake acara ngata2in tetangganya lagi.. wakkakkaa.. dodol abis.. trus jimot ud mao jadi kodok.. di kilimanjaro pula.. haiya.. apa pula itu..

sejauh ini seh gw blom melakukan kebodohan2 yg aneh.. secara arsitektur kaga ad itung2an.. jadi gw tetep pantes2 aja lulus dari smuki.. hhohohoho..

eh wahai teman2 sekalian.. tampaknya si astri williana nursalim itu ud menyetujui rumahnya dijadiin base camp buat acara bbq an kita sekeluarga.. jadi kita bbqan depan rumahnya yg berada di pojok jalan dan strategis buat arena kerusuhan trus malemnya kita geletakan aja tidur di rumahnya.. wakakkakak..
tapi klo yg tidur geletakan gw blom nanya bole apa kaga.. ya tapi klo kita ud terlanjur dateng rame2 gitu masa iya diusir seh.. pasang badan aja.. sodorin kake tua ke bokapnya.. wakkkaka..

kalo mao jalan2 yg jauh2 kayanya susah d mer.. soalnya anak2 ui pada kaga libur panjang2 gitu..
cuh.. ui payah lah.. hehhehehe..

trus buat anak2 yg pada jarang ngeblog.. huhuhuhu.. tolong dikontek2 juga yee.. pake sms gitu.. telp gitu.. biar kita bisa ngumpul2 lage.. terus ngancurin ruma ati.. hohohoo..

kaga lah ti.. becanda.. ntar mala gak dikasi pake rumanya lagi.. :D

No comments: