Thursday, November 29, 2007

jreng...
I'm going home....
back to the place where I belong...
hehe..
tmen2, gw akan segera pulang! 4 hari lagi, tgl 2. Mao oleh2? Kaga usa lah ya, cuma sing doang, mo oleh2 apa coba...hehe

Btw, apa kabar semua? Kayanya blog kita sedikit menyepi y? Lagi pada sibuk ujian y? jiayou yo! Di sini gw dah hampir bebas, tinggal 1 exam lagi, exam biochem besok. Masih pada inget ga? Itu lo, yg tentang protein karbohidrat lemak dan kawan2 (jadi inget ma marlan, guru kita tercinta). Wakakak..

Oh iy, sebelom lupa, buat kate n belly happy birthday y! Wish you all d bst. Sori telat, kemaren ini gw rada sibuk jd ga smpt isi blog. Ntar pas gw balik traktir y..Hehe.

Buat didi, tan, gw jg denger dari bonyok, katanya muara karang lagi banjir. Untungnya rumah gw ga kena si...Rumah lu jg kayanya aman2 aj, yg kena tuh belakang superindo sono. Temen gw di sini ad yg tinggal di blok 1 katanya rumahny banjirnya ampe sedada (tapi dia pendek si, jadi kalo diukur pake gw kira2 seperut gitu)..kasian y.

Eh tmn2, ntar pas kita pulang jgn lupa naek bus way brg, foto2 brg, makan obat ajaibnya ati-bareng, dan yg paling penting--nginep bareng!
Uda ada rencana belom tuh? Gimana kalo kita nginep di carita aj? Bakal seru tuh.. Itu lo, di tempat yg dulu rencananya bakal kita pake bwat perpisahan (tp ga jd karena akhirnya jdnya di maos)--apa sih namanya gw lupa-- Kan enak, kita bisa bbq-an di sono.
Kalo engga maos lagi jg gpp. Gw pgn naek bebek2an lagi^^. Trus gw mau makan ayam pak atok...gila kangen bgt ma makanan indo! Di sini makanan indonya rasanya aneh...mahal pula. Makan padang bisa 20 dolar. Udah rasanya ga enak lagi, ga ada MSG..Huh!

Udah ya sekian dulu pos dari gw.. Mo lanjut blajar ni..parah ya gw besok mo exam malah ngisi blog...

Kita bentar lg bakal ketemuan kan?. hehe. Bye smua!

1 comment:

Anonymous said...

VISIT MY BLOG!!!

www.ass89.blogspot.com

THANK YOU. GOOD WORK!!!!!