Sunday, November 18, 2007

haikkkkkkkk!!!!! hepiiiiiiii bdyayyyyyyyyyhahahaha

Waaaaaaa!!!!!!!bebeqqqqqqq!!!!!!

Met ulta pa’ ketu!!!!!

Hehehe…… gla. M oga2 u tamba sukses, tamba gmuk( jadi klo dimasak ala peking enak….hala2) tamba kangen ma qta smua…hahaha….

Binun maw kasi kda apa, ntar klo u balik d gw kasi tanda tangan gw….hehehe….

Ha? Ibel dibabtis? Uda dikasi bel? Hehehe, slamat ya!!!! Turut bahagia gw ^^v......hehe gmana keadaan kamud? Uda lebih baik lom? Hehehe

Moga2 smua tamba sehat yaaaaa!!!!!!!

Eh ati! Bahaya tuh ngfly!!! Kata tmen gw otak bsa rusak, badan ancur....brhububg otak lo uda debil jangan ngfly lagi lo

Ntar keok lo

Hahaha....tapi mank minum obh bsa fly?

Eh2222maw crita2 dikit nih....boleh dunk?

Ya uda, crita ya….gw baru pulang niyh….abis prgi gtu d ke carita bareng anak2 greja gw….buat ngomongn ttg evaluasi rncana taon ini ma taon dpan….wah, mayan seru tuh!!! Padahal gw anak baru masuk nih ke pemudanya, tapi pada menerima dgn bae gtu….gw jga jdinya bsa bolos magang di kampus nih karna ikut gnian!!! Hehe, harusnya sabtu tuh gw ada magang, tapi gw bolos!!! Haha, gal ah, ijin2….padahal gw ktuanya

Hahaha

Au ah, anak buah gw jg males….uda gtu gw cma dijadiin t4 kumpul tugas, t4 tanya2….pas gw mnta kumpul ga prnah lengkap….wah, males gw ngurusinnya, abis ga dihargain…gw jadi ktua bukan buat jadi kacung….haha. repot ga pa2 asal dihargai, dibantu….

Nah, trus pas di carita banyak maen2 gtu d, malem kmaren gw api unggun mpe jem 3 gtu, uda gtu jga tadi ada maen bola, maen banana boat

Wah, banana botany mura juga tuh, 1 org 15rb!!!

Hehe

Tapi pas gw pul ada bbrp beban niyhhhhh…..slama gw djalan aja uda disms suru kirim laporan tugas klom pok agama, tmen gw mnta gtu bwt makalah…

Uda gtu ada yg mnta gw kirimin bhn pres inggris ( nah ini yggawat karena usb gw DICUCI ma bokap gw….biar wangi& bersih tuh….mana gw ga adf back upnya….utgnya usb gw trnyt hebat….kayak gw…..haha)

Nah uda gtu tadiny gw maw telp njel…..maw crita2 nih ttg gw kmaren2….soalnya kan dy mnta gw lbih aaktf playanan, nah nig w gi mulai smangat jdi maw share k dy dunk? Wajar kan? Nah tapi dy tu lagi bikin tugas gtu…..trs gw blg klo bsa gw maw crtanya ari ini, mumpung masi anget, klo besok uda bassi gw mals crta….eh…..dy mara blg gw maksa telp….ud gtu gw telp dy kayak maenan hp, ga dgrn gtu….gw ngmng ga ad tanggepan tw ga…glad eh, dy tuh orang atio buku diary c? klo buku diary c ga pa2 d…t.api dy bsa ngomong kn? Haha

Padahal dlu tuh dy prnah nglyuh gw ga dukung dy dalem grejanya, playanannya….nah, gw uda usaha lho…klo dy gi down sbelom playanan, gw hbur, ada masalah ma tmen greja, gw maw dgr….tapi ini gw maw crt aja kayakanya ga ada dukungan gtu dari dy…..padahal awalny dy yg nyuru gw coba masuk playanan d greja gw….tapi skarang gw ditgl gtu aja….haha….

Aga2 ngrasa ga dhargain c….wajar ga c klo gw sakit ati? Gw ditaro bahkan dibawah tugas….posisi gw lebih rendah daripada nilai???? Padahal tugas bsok jga bsa bikin kan????huq……feelin underestimated……that kinda hurt me, yeah, but I’m trying 2 be strong…pastinya banyak cara iblis bwat halangin qta melayani Tuhan kan? Nah, gw ga maw nih kalah ma iblis….jadi biar gw kcewa, gw bakal jalan trus….tman2, doakan saya tetap semangat yahhhhh….hehe, sapa taw gw ga bandel2 bgt lagi? Hehe….

Gw brsyukur bgt bsa masuk ipa 4 deh, apalagi mlihat kompak bgt, kayak kata meri, salut degh, tadinya pas gw ngusulin bikin blog ke bebeq, gw takut ga jalan, anget2 tai ayam aja, kayak forum BHK bikinan tmken dd gw, rame cma bwt 3-4 bulan, uda gtyu mati….tapi ini ga loh….hehe

Seneng gw bsa crita2 disini….biar qta jao, jgn sampe lost contact ya frenzzz

Hehe

Luph yu ol

hehe

No comments: