Monday, November 19, 2007

mau mau mauuuuu

ati..
gw mao banget kita nyakaw bareng lagi.. wakakkakkaa.. muke gile.. gw yg waktu kena hukuman sumpel idung, sumpel kuping.. ud kaya anak cacat.. huhuuhuh.. tapi obatnya bole tuh klo gw sering2 kena hukum minum obat.. wakakkka.. plg gw jadi tamba sehat dan jauh dari batuk atopun sakit tenggorokan.. hahhaha..

pengumuman neh..
bulan nov masi ada dua org yg ultah..
tgl 23 --> si kate kita terimut..^^
tgl 26 --> si belly kita tertampan yg hilang entah kmn..  bis gak perna ngepost seh.. hm..

gw mao maen capsa lage... huhuhuhuhu..
abis bosen banget neh di kampus.. kerjaannya cuma maen2, ngobrol2, kadang2 kerjain tugas, kadang2 dengerin dosen, makan permen, tidur2an..
buset..
gw kuliah apa pengangguran tetap ya?
gawaaaaaaaaaaad..
gw makin meng-chun-soo.. huhuhuuhuh..

buat manusia2 yg lagi gunda gulana..
gara2 mao exams..
mao uas..
dicuekin pacar tercinta..
merasa invicible..
kaga ada kerjaan..
tugas menumpuk..
mengalami penyakit dalam diri..
ato hal2 laen yg mengusik ketenangan hati.. (ceileee..)

sabar yeee..
jia you! jia you!
ud mao libur lo..
ud mao taon baru..
yg pada mao balik jakarta, ud deket tanggal baliknya..
ntar kita ketemu2 lagi..
maen2 lagi..
nyakaw2 lagi..
jejingkrakan bareng lagi.. hohhoh..
ya pokonya bareng2 lagi lah..
semangat semuaaaa..
bulan nov aja ud mao abis lo..
mari menjalani sisa taon dengan ber-jia-you-ganbatte-ria.. :D

gw lagi kenapa ya? sok ceria gini..
tapi aku kan emang ceria senantiasa.. wekekeke.. geblek bener..
duh.. jadi kangen maen kartu latah di kelas rame2 neh.. huhuuhuh..

No comments: