Tuesday, November 20, 2007

ibel-ibel-ibel-ibel-ibel =)

Ito jeleeekkk...
slamet yhe... ^^
dy juga maren ini dibaptis loh...
he3.. tanggalnya hampir sama kaya punya gw, cuma gw duluan... :P
pentink yha??
ahahha...
kmana tuh anak? gk perna nge-post kayanya...

Ati debil... :P
melll, meriii
ahahha... gw jadi kangen, obat ibu dan anak kan? untunk bukan obat majikan n pembantu, bukan nge-fly lagi dhe... langsung ngegeledak...
ha3...
Jangan tinggal gw donggg... gw juga mau ditraktir ke waterBOM...
tunggu gw!

temmaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnn......
Kangeeen aku kan???
hihihihihihi....

Sur, smangad sur... ^^
jangan mau kalah ma setan!
tuh bener kata jimot, udah + dewasa kayanya...
he3.
kadang emang ce perlu hak lebih khusus.. :P
wekekek... gk smua si...
Lo coba ngertiin dy aj, sabar... keh?
btw, gw baptis gk bilang nyok gw si.. sttt...
tapi tar gw pasti bilang koq.. ^^

duh...
kangeeen Indo...
makanaaaannnnn, makaaaaaannnnnnn.........
kangen ipa 4 banged2...

Tunggu gw yha temaaaannnn..............
-taon depan T.T

No comments: