Monday, November 19, 2007

jimot

hoi teman2

happy bday bebek
sama sept yg laen bek
panjang umur
panjang rezeki
panjang tangan
panjang paruh
panjang anuuuu
wkwkwkwkw

surya
kok gw mrasa
surya sudah tidak spt dl lagi
wkwkkw
dulu nakalnya minta bunu diri
dulu gilanya minta disambit
skrg kayanya dah dewasa amit
dah lebi tinggi dari gw
dah jadi ketua sana sini
ikut2 organisasi
wkwkwkwk
good2 sur

gw slalu ngedukung lo sur untuk hal2 yg positif
yg negatif2 jgn deh
asal lo ada ajak gw, ayo2 aja
wkwkwk

trus masalah lo ma ngel
gw doain biar cepat sesai
dia jg pasti lagi mumet ma tugasnya
jgn telalu diambil hati yaaa
semangat2

yg laen
yg mao uas
semangat2
gw ma mery lagi bejuang disini
well
mery doang sih
gw kerjaannya maen mulu
ampe si ngel ngancem gw
ntar jadi juara trakhir lo jim di ntu, maen mulu
wew
parah tuh si ngel
wkwkwk
mana lo ga ngepost lagi
hahaha

teman2 yg punya facebook
ayo maen I kick u
lucu bgt
hahaha
gw dah nendang kate
wkwkwkw
nyadar ga lo kate?
hahaha

teman2
see u soon yaaa
jgn somse2 pas gw di jkt
home sweet home
see u

No comments: