Tuesday, January 15, 2008

hyoo

wah
sayangnya sih rumahnya surya gpp dot
haha

eh surya, meno sama toyo
parah lu semua
tao2 pada ga dateng
akhirnya gw be2 doang sama si hendro di smuki
gila
mesra gt y
hahaha

ga lama sih di smuki
cuma 2 jem doang
ngobrol2 ma guru2
yg pastinya sih ketemu bu dian
trus ketemu bu susi, pak toni, pak yus, dll
kangen gw ma guru2
haha
sayang ga ketemu guru2 yg laen
soalnya dah abis waktu itu istirahatnya
gara2 pelantikan osis jadi istirahat cuma 2x

GILA !!
smuki jadi norak abies
warnanya temboknya jadi biru2 gt
kaya yg di pin deh warnanya
hahaha
gw kaget ngeliatnya


kapan2 kt ke smukinya rame2 dong
oke2 ?

oh iy
tadi tuh ada cup gt di ui
nah gw maen voli
biasa
hehehe
trus
abis maen voli itu
jem 6 sore
kita rame2 maen capsa di tengah lapangan
hahahaha


wah
today gw panjang postingannya
hwhw
see u all kapan2 y
=)

No comments: