Wednesday, January 16, 2008

wiih

pd mo makan2 y di paregu?
parah ni ga ngajak2..
paregu tuh restoran buffet kan ya?
Di sini buffetnya mahal2..
huh

Btw
teman2
ada berita duka
si jimot...







sakit!






gawad yah?


begini ceritanya...
pagi2 pas gw bangun...(ga pagi sih sebenernya jam 11)
gw liat dia..
terbaring..
pake selimut berlapis2 (padahal kamar gw kan panas) sambil menggigil..
pas dia bangun..
dia bilang ke gw..
"gw ssssaaaakkkii ii ii tt" dengan terbata2...
terus...

brak!!

dia pingsan!


gw langsung panik!
gw langsung telepon ambulans..
10 menit kemudian ambulansnya dateng..

nguing... nguing... nguing...


jreng!!


seorang dokter turun..
terus si jimot diperiksa bentar..

ternyata..
ternyata....
ternyata.....




gw boong!!
wakakak

hehe..
ketipu semua d..

si jimot beneran sakit, cuma ga sampe separah itu sih..
ga pake pingsan apalagi pake perlu ambulans..
tapi pake selimut berlapis2 sama menggigilnya itu beneran
huhu..

mari kita doakan bersama biar dia cpt smbuh ok?

btw sekian dulu ya posting ini
hehe
cao!

No comments: