Sunday, January 13, 2008

Konferensi Pers menO..

hahaha...
emank..
manusia2 bandung tuh isenk semua..

dah bawaan orok kli yak??

hehe.. tnang kek.. ntar suatu saat..
gw bls... (gw kan jahat.. hehehe..)
hahahaha....

bgini2..
seorang menO mao melakukan konferensi pers dihadapan konco2 ipa 4-kuw..

tu orang yang di poto ma gw tuh konco-ku neng bandung..
anak2 bandung berkata bahwa dia mirip ma gw.. (mank mirip yah?)
trus, nmnya juga anak2 zaman skrng , pada punya teknologi mutakhir..
kamera berponsel..
pada poto2 de... (biasa.. anak2 zaman sekarang.. hehe..)
mank mirip yah? (kaga kan?? ketok e seng apik yang kiri to? nganggo kelambi ijo.. hehe..)

perasaan gw sih.. ga mirip.. gantengan gw sih.. (ya iyalah, gantengan lo men, dia kan cewe..)
gtu loh konco2ku..

ya wes yah.. konperensi pers-nya beres to..
seng apik tetep yang nganggo kelambi ijo..!! setuju? (setujuu...)

yo konco2ku neng jakarta, singapore, malaysia, australia, amerika.., piye kabar e?
posting poto2 kalian dunk..
biar tau dah kaya apa?

buat mbak ku.. astri nur salim..
dah, mbak2 mbok ya masak2 di dapur aja..
goreng tempe blom becus..
ojo ngegossip terus..
ojo tak gaji lho..
hahaha...

btw, mbak, kok ke singapur?
ngapain to? jadi TKI?
haha..
ti, jadi beli eos 400D ga?
gw kemaren cek harga.. yang kit harganya 6 juta.. masih bisa kurang menurut gw..
klo yang eos 350D tuh harganya 4,5 juta doank lho.. berminat? itu udah kit lho..
gw makin ngebet nih ti bli 400D..
nyumbang dana buat gw ti.. hehe..

jimot mery.. klo gw ke singap, bawa gw ke tempat yang dikunjungin mbak astri yo..
bagus2 tu..
hehe..

btw, anak2 a4 sapa ja si yang masih libur d jkt?
gw gi d jkt nih.. jln2 yok.. bosen di rumah..

hehe..
dah ah ngepostnya..
c u guys..

No comments: