Wednesday, January 16, 2008

tidaaaaaaaaaaa..

uaaaaaah.. setelah sekian lama kaga ol terlebih lagi ngepost.. ud banyak bener post2 yg beredar.. perang antarbenua ampe gosip2 gw ketinggalan semua.. huhuuhuh..

yg pasti..

TIDAAAAAAAAAAAK..

GW NGIRI ABIS NGELIAT FOTO SI ASTRI WILLIAANA NURSALIM BESERTA KONCO2NYA ITU DI SINGAPORE..

uhuks uhuks uhuks.. gw juga mao liat temasek waktu open house.. T.T

mana si jimot pake bilang keren banget lagi.. uwah.. gw bener2 menangis dan hancur hatinya..

aniwei.. gw bosen sekali di rumah.. kan ngambil cuti buat semester dua ini.. jadi gw akan berbengong ria sampe keterima di temasek.. ad yg punya ide apa yg harus gw lakukan? ide sangat dihargai dan diharapkan sepanjang waras dan bermanfaat serta tidak menghabiskan banyak uang.. hehehehe..

salam bosen dari mel2..

No comments: