Sunday, September 21, 2008

kisah kesialanku..

wak gw lupa crita! gw ge sial bgt ne! bayangn aj,dalam 2hr 2mlm ban mtor gw kmpes 3x dan gw trpaksa ganti ban mpe 2x!
kisah 1 :
gw ge maw ke greja buat rapat baksos jumat lalu, ban kmpes.. gw pompa j,gw kr kurang angin.. trnyata slese gw rapat, kmpes lg! alhasil jm 10 malem gw dorong thu mtor ngiterin cideng bwat cr tukang tambel, utg ad yg masi buka, tapi sialny ni tambel kuno abis,pompa j pake tangan! uda gt pas di cek, ad paku spanjang tlunjuk gw yg nusuk ban gw, n karna kmpes, ban gw klipet n bocor 5-6 lobang.. ga bsa d tambel donk? tp dy ga jual ban, gmana? akhrny gw bli ban bkas dr dy bwt ban gw,gw pkir tahan mpe ruma da blh d,nt snen gw gnt lagi.. dan gw pun pulanglah..
kisah 2:
saptu pagi gw otw k kampus bwat ikt acr pngobatan gratis d cilincing, gw naik mtor trcinta, d cideng, kmpes lg! 2 t4 tambel prtama yg gw tmui ttp,jd gw jalan jau bgt d.. trnyta ban bkas yg gw bli bnrn bkas, ud ad 10 tambelan x,tp gw mank maw ganti lg,cuma ga nyangka dlm 1 mlm jbol lg! akhrny gw bli ban baru.. 40rb! huih.. n gw pun jalan k kmpus.. saptu lwat dgn damai dan rasa aman memenuhi dada..

No comments: