Thursday, September 25, 2008

sabar sabar

sur.. wakakakka.. 
jujur gw ngakak pas baca ban u bocor lagi.. ya ampun.. kayanya mang kaga jodoh ama ban ya pak? ck ck ck.. sabar ye..

buat kake tua juga sabar ya.. sekelompok lagi ama surya.. wakakakaakk.. dari sejak kelas dua ud perna sekelompok ama dia gak sih kek? ampe skrg brarti ud ampir 4 taon gitu ya? wakakkaka.. gpp lah kek.. itung2 skalian blj biar nanti bisa ngadepin pasien2 yg agak2 ekstrem.. XD

gw baliknya ntar desember nih.. padahal skrg lagi liburan sih.. cuma kaga balik d.. pikir sekalian desember aja.. jadi bisa taon baruan deh.. pengen bbqan lagi!!!! hahahaha..

bebek.. harusnya seneng lo.. bisa pulang.. gw pengen pulang kaga pulang2 neh.. ahahhaa.. walopun nantinya mungkin jadi homesick juga kan plg kaga udah ngeliat dan ngerasain homenya gitu.. daripada cuma ngarep2 dari jauh.. hehehhehe.. wah bek.. klo u anak sing ud gw titipin barang deh.. wakakkaka..

btw senen kemaren gw baru maen bultang.. badan masi pada sakit2 neh.. tapi jadi pengen maen bultang ama anda2 semua deh.. abis kan yg waktu liburan juli kemaren ini pada maen ya? gw kaga ikutan.. T.T
ntar klo gw balik harus maen bultang ya!!! ama harus minjemin gw raket!!! soalnya gw kaga ada.. wakkakaka.. raket jaman baheula gw ud diloakin deh kayanya.. ahahahha.. tunggulah saya kembali ke jakarta!!!
lol.. X)

No comments: