Sunday, September 21, 2008

ya ampun surya..

stress sih gw klo jadi u.. ahahah.. ud jual aja motornya..beralih ke angkot dan busway.. ahahaha.. klo pas u naekin tu angkot ama busway jadi bocor jg.. hmm.. brarti u kaga jodoh ama ban.. ahahah..

up date smukie dinner kemaren: smukie dinner berjalan lancar walopun satu jem sebelom kita mule acara barbar (baca: barbekiu XD) ujan gede bener.. gw terjebak d bus stop selama ampir setengah jem sebelom ujan kecilan dan gw berjalan menembus ujan (hiper dikit).. ahahhaa.. gw minta dijemput ama jimot gtu.. minta dibawain payung.. gile d tu ujan.. untung cuma bentar duank..

buat smukie dinnernya kita nyewa dua bbq pit gitu.. ketua smukie dinner taon ini adalah.. hmmm.. anak angkatan kita looo.. ahahha.. gak perlu bangga juga sih.. lol.. ketuanya tuh si darwin kerispatih.. ahahha.. bagi anak 2ipa3 ngerti dah napa darwin ad kerispatihnya.. trus wakilnya si dodo.. yang dateng 60 anak.. trus si albert darren jadi tukang kipas sejati secara tenaga mengipasnya kaga abis2.. ahahha.. makanannya enak lo.. dan arengnya jg okeh noh.. dikipas bentar nyalanya ud semangat.. soalnya gw inget waktu bbq di ruma ati.. mao nyalain arengnya aja ud keburu nyuci baju dulu.. kyahaha..

makanan yg kita konsumsi antara laen.. sosis yg merupakan menu wajib bbq, chicken chop, sate2an, steak sapi 'agak' alot yg menolak waktu mao dipotong, marshmallow.. hmm.. ud sih itu aja.. ahhahah.. tapi gw jadi kangen ama nanas.. abis waktu bbq di maos ama di ruma ati ada nanas kan.. enak tuh.. hahahha..

trus yg namanya anak smukie itu cukuplah barbar.. acara bbq berlangsung dengan tidak tentram dan damai karena serasa di alam liar.. rebut2an makanan.. ahahhaha.. sosis2 dan daging2 yg baru selese dipanggang langsung ludes secara ajaib.. dan yg ngambil marshmallow tida mempedulikan kawan2nya yg laen yg blom kebagian.. ad yg nusuk ampe 5 biji pake 1 tusuk sate.. hyahahah.. tenang2.. itu bukan gw.. gw cuma 3 biji aje.. hahaha..

abis itu angkatan kita keluar narsisnya dan mule poto2 ampe yg angkatan2 yg laen cuma bisa ngeliat dengan pasrah duank.. mana poto aja ribet.. pake pindah2 tempat.. ganti2 gaya.. ahahha.. saya jadi bangga jadi angkatan 2007.. XD

trus acara trakir.. kita semua ngumpul.. perkenalin diri: nama, angkatan, skrg kuliah dmn, jurusan, ama lampu lo warna apa alias status u apa.. dan abis itu dimulailah acara single out!!!

kaga deng.. yg trakir boonk.. ahahhaa.. kaga pake single out.. huehehhe..

trus abis itu pulang dah.. pulangnya itu.. ud nyebrang sembarangan.. lebi tepatnya 60 org nyebrang sembarangan soalnya pas di sebrang itu bus stop trus bus yg kita mao naekin dateng.. jadi dah semua pada nyebrang.. ampe lama kaga beres2 yg nyebrang.. wakakkaka.. trus naek bus ber60.. wakakkaka.. tu bus bangkunya ud ampir penuh semua.. jadi dah kita semua bediri di lorong busnya.. ud gitu mule dah ngobrol.. brisik bener.. wakakakka.. gw rasa tu yg duduk ud pada pusing kali.. ini ud pada bediri.. ngomong pake bahasa planet.. hahaha.. trus pas ad yg mao turun gitu mao keluarnya aja ampe susah banget soalnya lorongnya kan ud penuh ama kita2 smua.. XD

maapkanlah kami wahai warga singapura.. hyahahhaa..

sekian update-an smukie dinner kemaren.. nanti bakal di post oleh merry poto2nye.. hohoho.. 

No comments: