Friday, July 20, 2007

atiiiiii cantik deng lo!

atiiiiiiii
gw terharu dengernya..
huhuhu..
bener yah gak ada yg halangin kecuali ga ada transport
klo ampe nyokap lo gak kasi lo pegi
SENE! *sambil gaya*
biar gw yg ngomong ma nyokap lo
wkwkwkwkw..

ayu dong pegi karoke..
minggu yo?
di mana yah enaknya?
yg deket dari barat slatan?
ada ide?
di gm aja, wkwkwkw..

apa gak yg dilewatin busway aja
biar gampangan jg, hohoho..

ummmm...
tahu gak sih lo orang..
kemaren gw lemes bgt ga ada tenaga bo..

masa ye?
tangan gw tuh dah lemes..
tangan gw gak bisa lurus booo..
paling banter 80 drajat, sinting..
klo lurus sakit, hix..

dah gt
gw ga ada tenaga buat sabunan..
huhuhuhu..
gak nyampe punggung tangannya..
hix..
dah gt
gw pake syampo
musti kpala gw sndiri yg goyang bukan tangannya
bgitu pula klo gw gosok gigi..
musti kpala yg goyang2 bo..
untung gw dah biasa goyang kpala, haha..
tp kan cape..
jd tgn gw diem aja megang syampo ama sikat gigi.. wew
pokoke cape bgt deh
blom lagi handukan
yg gw handukin kringat atao aer mandi tuh
bedeh
serem yee

merrrrrrrrrr
bikin mata sakit lo..
musti gw block dl baru gw baca, huuu
ehhueheuheu

chatting yo
malam kepergian mery ama gw?
sekelas ol smua yah
hahahaha..
mwah

No comments: