Saturday, July 21, 2007

bosen.. huhuw..

huah

akhir2 ini membosankan..
payah nih.. bingung mo ngapain soalnya..

kerjaannya cuma di rumah doank..
gw berasa sepi nih.. walopun di rumah rame.

kerjaan di rumah cuma, makan, tidur, kencing, berak, muter2in rumah, bngong..
Haduu.. geje bgt deh di rumah..

megang hape, bingung hapenya mo diapain..
megang komputer, bingung juga mo diapain..
bner2 bingung. hooo..
kcuali megang mak gw, enak di peluk.. haha.. nyaman.. hehe..
mana dd gw udh masuk skul.. ga ad yg bisa d gangguin nih.

ntn tepe juga ga ad yang bagus.. sinetron smua.. arrgg..
ntn dvd juga males..

ada ide ga ngapain?

trus2, nanya deh, klo migran tuh, krn ap sih? gw lgi sering nih..
tambah pilek lagi.. haiyaaa...

di rumah bner2 mo se cou..

minggu dpn jln2 yuk ngiderin jkt dgn busway..
mao gk?
sekalian sebelon anak2 ntu pergi...
waaa.. sedihny..

ntar gw ke bandung, anterin juga yah..
haha..
klo perlu , gw naek pesawat, supaya dianter...
hehe..

udah, minggu depan jln2 yuk.. okeh2, brilah kabar saudara2..

c u =)

No comments: