Wednesday, July 18, 2007

Gleg gleg..

umm.. maap ya teman.. salah ngasi info.. indo-korsel tu bukan kemaren tapi hari ini.. ahhaha.. gw ud heboh duluan seh, jadinya salah ngmg.. ahahhah.. maapkan..

didichan, tau gak kenapa yg ngumpul anak2 murka-pluit-dan sekitarnya molo? karena acaranya diadakan disana molo... T.T kan anak-anak yang laen jadi jaoh bo.. huwalah.. tapi karoke semalem gak tersiksa ya? kan ada si ati? ato ati gak nyanyi? wakakaka.. becanda lho ti.. gw tau u ud latian biar suara u jadi mirip ariel peterpan yang uda melet lo itu.. haduh2.. gw mah mao dipelet juga milih2 orang ti.. ahahha..

jimot, dilarang bersedih karena nanti kita masi akan bertemu.. lagian kan si ati jg ud sirik gila tu.. wakkaka.. dan jujur gw msi blom tau gerakan tangan gw yg mana ya? haduh2.. tida sadar ma gerakan ndiri..

selamat hari rabu semuanyaaaaa.. ^^

melmell~

No comments: