Monday, July 16, 2007

"Jimottttttt!!!" *gaya tangan mel2 di mulut*

hai..
jimot disini..
wow..
gw abis ketawa gila
baca postingannya mell2..
hahaha..
abang2 bgt...
wkwkwkw..

wow..
kalian teman2 ku sungguh menggemaskan
jadi pengen nangis..
huhuhu..

coba gw suka bola gila jg..
gw bisa bantuin heboh2in deh..
sayang..
gw aja ga ngerti
kapan bisa seru n keren..

yah gw jg dukung indo deh..
stop si bulgogi cheesy bites yg ga enak itu..
dah jelek..
song he kyo doang yg ok..
huaiya..

td gw ntn harpot bo..
ama mery hendro jesi fg yunik edi
yg jadi lovely lunanya cakep..
huhuhu..
mending dia yg ama harry..
wkwkwkwkw..

umbridge pengen gw cekek..
sial tuh nenek2..
nenek2 apa ncim2 tuh
gw jg bingung..

atiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
mao mampus sirik lo..
gw ntn transformers ama mel2 be2 bok..
gila..
kita dah gila di dalem..
dah gak keitung
kita treak o my god brapa kali..
gaya anas lagi treaknya..
yg.. oooooooooooooooooo mygod ooooooooooooooooooooooo mygod
yg ooooooonya panjang itu ti
lo sih gak ikut..
hahahahaha.. *gaya shinchan*
gw ampe loncat2 ntnnya..
ampe mel2 suru diem, wkwkw..

cape booo..
dah malem..
besok karoke yuuuuuuuuuuuuu
happy puppy pik
ayu rame2..
micu micu micu miss you maksdnya..

mami yunik gak bisa post karna ga ada net bo..
kasiannya..
sedangkan fg
sms blognya keapus..
swt
sedangkan jesi
katanya mao ol malem ini
mana????
*gaya yg di obsesi seorang sutradara*
dia baru pulang dari malay
gak bawa oleh2 pula..
weks..

rici mao tes scholarship teman2..
ayo doain dia..
jiayou rici..
hohohoho..

No comments: