Tuesday, July 17, 2007

IPA4 wherever u r

Hualow...gw baru partama kali nih nge-post blog....kayaknya udah seru gitu yah. pada heboh gitu, wakakak....
tapi buanyak banget gw ga sempet baca smua, ok, let's see...pokoknya lagi hot2nya discuss about HArry potter and Indo vs Korsel..
hohoho...

Maybe gw ga bisa keep in touch sama smua IPA 4...gw akan coba eventhough itu susah, tapi dun u think Tiwei sudah melupakan IPA4...Eventhough gw ga di Maos kan udah cukup gw dengerin critanya dari Vava and rombongon EEC yang laen, trus tambah dari Eunike, Hendro, Efgun...cuukkuupp!!

btw, kapan tuh jimot ke TA? Gw minggu ke TA, ntn Die hard, snen kemaren juga ke TA lagi, berusaha mendapatkan tiket Harry...
Bayangin aja udah gagal 3 kali gw ntn harry!!! Ga dapet di EX, ga dapet di TA...baru dapet di TA lagi.
Kog gw ga pernah ketemu orang2 yah kalo ke Mall..

No comments: