Thursday, July 12, 2007

Hooolllaaaa

Peng you men ni hao???
hehehe
sok mandarin ya gw
Ckckckckck
Blog qta mkin mantap yah
dgn kata2 mutiara yg bikin gw agak terharu

br pertama kali isi blog negh gw
maklum agak gaptek
wakakaka

agak bsn ne druma nda ngapa2en
kbykan maen ps mpe mata pd jereng,..
udah gtu kena flu berat lg
makin ancur d liburan gw

sebulan lg kuliah ni
malah gw harus botak lg bwat ospekny
kebayang dunk gw udah bulet, botak lg
tinggal ditendang
hehehehe

Btw,dd gw bsk hari pertama loh d smukie
brg ma ddny nur,meno, ma atenk hehehehe
Udah gw beri wejangan2 supaya kaga kaget
Moga2 dy bs dpt kelas ky kelas qta
Mantap2

Ge pd ngapaen u org???
Pgn ngumpul brg2 lg ne sblm semua pd pegi...
Makin sepi d di Jakarta
Hiks2!!

kgn ma suasana di kelas negh,..
waktu nyanyi2 d bawah papan tulis pas pelajaran kosong
hehehehe

Bwat yg pd mao pegi, jgn lupa ma tmn2 lama yah!!!
Ntar udah kecantol bule, lp ma qte2 d Jakarta
Wakakakaka
Yg plg penting c ditunggu kiriman ole2ny
Bcanda2
Pokokny sebisa mungkin d gw usahain bwat anterin u org

Yawda segini dulu d, nanti br dtambah2
bwat meno yg abis ditilang,tabah y,..hehehehe
bwat bbk yg lg homesick, ciayo!! semangat2,..

Yaoda

Bye

GBU

Nite

_T0Yo_

No comments: