Wednesday, July 11, 2007

Pengumuman.. wajib baca..

jimot.. hohoho..

hai2.. mao kasi tahu ke temen2 3a4 smua yg gw kasihi dan hadirin yg berbahaya..

gw pegi ke singapore tgl 26 juli boo..
mao dong dianter.. huhuhuhu..
ada gw, mery jg loh.. hohoho..
slaen itu ada albert darren jg, dodo, ama nathan..
yg gw tahu sih itu..

pokoke kalian wajib anter yah.. hahaha..
bikin gw banjir dong.. huhuhu..

btw, angel kasian ga ada transport buat nganter kami..
yg brasa bisa jemput angel kontek2 dia yah..
appreciated bgt loh.. ^_^

huhuhu..
pengumuman kedua..

gw kangen bo ama lo orang.. huhuhu..
mao dong di ketawain lagi.. hix..


---------------------------------------


bebek.. >.<
what's wrong with you?
semangat bek! jiayou!
lo pasti bisa nglewatin smua ini..
pokoknya jgn pena ngrasa klo kita gak peduli ama lo, ok?
walopun mgkn kita bakal jarang ngomong ama lo..
tp kita ttp sayang ma lo, pasti kita smua peduli..
kita pasti doain lo dari jauh, ok2?
tenang yah.. jgn kalah.. tegar2.. kaya rambut dicky, tegar! (ttp ke atas aja)
rambut cunso, tegar! (ttp kriwel2)
gigi vava (ttp gede)

ayu bebek! smangat! tos bek.. tos!
ih bebek, orang gw mao tos, tgn malah megang mouse, huh..
ya dah.. ayu tos skrg, beneran yah..

tos..
weits *dibelokin*
wkwkwk..
bebek ketipu..

1 comment:

3A4 said...

apaan sih lu jim.....