Sunday, July 8, 2007

si kakek tua rajin ngeblog yee

hwaduh
maapkan daku angel
maklum lah y
uda tua
boleh dong lupa

abisnya gw pikir lu nganter doang
=p
hwhwhw

aduh
kelewatan y gw becandanya ??
maap3
----------------------------
huhuhu
ntah y
gw jg bingung gmn cara ilangnya bek

yah anyway
goodbye my lovely wallet
bersama dengan berbagai kenangan indah yg tersimpan di dalemnya

dan sialnya
kartu member fitness gw dan foto2 teman2 jg ada di sono
tae

buat teman2 yg udah nunjukin perhatiannya buat gw soal dompet gw makase yaaaa
(salam kek, nolongin kek ato ap aja lah)
trutama buat meno
huhuhu
maapkan daku meno
----------------------------
hooooy
karaoke lage donk
ga menikmati ne gw
---------------------------

-regards-
kakek twa

1 comment:

Brian said...

hai kek

huw

tisam buat semuanya

miss you guys

beneran

T.T

kalo sama lu orang ga mungkin brasa insecure

tapi

entah

hope I can survive this one



salam buat semuanya =]