Wednesday, July 11, 2007

Ohh.. the worst damn week...

Huahh...

Hay frenz...

cuma seorang menO nih..

hehe..

ini pertama kalinya gw ngisi blognya ipa 4 , padahal, makhluk2 di ipa 4 udah pada ngisi ampe bejibun.. waw.. sukses yah ni blog buat sarana ipa 4..

phrenz, gw mao crita.. boleh kan?? (harus boleh.. hehe.. =p)

bgini, hui, minggu ini, tepatnya, akhir2 ini deh..
gw merasa sial.. (perasaan doang sih)
cuma.. ga tau deh, pokok-e otak gw, telah terisi begitu bnyak urusan, masalah, problem (apa bedanya yah...?)
otak gw penuh n amburadul deh pikiran..
tiap ari molor jam 2 pagi.. kaga bisa molor neh.. (ada ide supaya gw bisa molor?)
tapi untungnya, di rumah gw , kedatangan seekor.. eh, maksud gw, seorang budiman, penyusup dari ipa 2, yang menjarah makanan n tempat tidur gw.. karena, dia telah dibuang dari tempat kostnya.. (emank, anak durhaka.. hehe.. =p)

yah,tapi ada yang bisa d ajak ngobrol deh di rumah
tapi,tetep aja bosen di rumah..
trus, akhirnya, rencananya, ni ari tuh mao pergi, nemenin surya
akhirnya pergi deh ma tu anak..

pertama ke smukie bntar, ketemu tu manusia, lalu, pergi ke ta, nemenin tu manusia pas foto buat atmajaya, setelah itu, pergi ke atmajaya, di daerah semanggi..

nah.. di sini ini nih.. gw mendapat ke-suwe-an yang menambah ke-suwe-an gw sebelonnya dgn otak yg bejibun pikiran..

Kita berangkat dari ta menuju atmajaya melalui slipi n jalan gatot subroto
trus , bgitu sampe deket semanggi, gw telah melihat gedung tujuan yaitu atmajaya yg berada di sisi kiri semanggi..

akhirnya, gw memutuskan untuk belok kiri.. (dengan penuh yakin n sotoy bahwa itu mnuju atma) ke arah sudirman.
Tiba2, abis belok turun, gw tiba2 dicegat seorang polisi yang lumayan besar, tapi item.
Berikut ini cuplikan percakapan menO dgn pak polisi:

P:" hey2, minggir kamu (smbil mnunjuk ke arah motor yg gw kendarai)"
m:" (setelah minggir) Ya, pak, kenapa? (sambil mikir, gw salah apa yak?)"
P:"mana sim n stnk kamu?"
m: (sambil ngomong ke surya, wah gawat nih sur!) ini pak..!
P:"sini, masuk ke pos..!!"
m:"saya salah dimana pak?'
P: " kamu ini masuk jalan protokol, di sini jalur cepat, ga boleh masuk motor.."
m:"waduuhh, maap pak, saya ga tau, jadi gimana donk?"
P:"nama kamu armeno y?" (sambil baca sim gw)
m:"iya pak.."
P:"oo.. lahirnya di jogja to"
m:"iya pak.." (dalam hati "kepo bgt sih")
P:"tinggal di mana..?"
m:"di green ville pak.."( dalam hati " haduu, nanya2 melulu, di sim gw kan juga ada tulisannya")
P: "ya sudah, kamu mao damai atau sidang?"
m:"saya mao damai pak (dalam hati "ya damai lah, masa sidang, dodol juga lu..")
P:" ya udah, jadi mao bayar aj nih, maonya gmn? byr brapa, yang sewajarnya ajh!!"

Disinilah tawar menawar seperti di pasar kopro berlangsung..
m:"sepuluh ribu pak?"
P:"hahaha.. kok sepuluh ribu, ini kan jalan protokol.. mana bisa.."
m:"dua puluh ribu?"
P:"ga bisa..!!"
m:"empat puluh ribu deh pak.. masih anak sekolahan nih.." (dengan muka memelas)
P:" sudah, 50 ribu aj,gmn? atau disidang aja nih?!!"
m"ya uda deh, 50 ribu' (klo kata krispatih.. "sesungguhnya, ku tak reelaaa...." =( )

akhirnya gw menyelesaikan administrasinya n melanjutkan perjalanan ke gdung atmajaya..
tapi,sebelonnya, gw nanya jalan dulu tuh ke polisi yang udah gw bayarin makan siangnya dengan uang 50 ribu.. hueh..

setelah mndengar petunjuk polisi, gw jalan deh, mengikuti arah yang diarahkan, dibantu dengan sedikit ke-sotoy-an gw..
sambil jalan, gw triak2.. arrgg.. gw DITILANG... , se surya yang gw bonceng, ketawa2 aja tuh..
trnyata, gw bermasalah dengan yang namanya jalan lagi..
tau ga, gw akhirnya malah muter jalan, n nyampe di pos polisi tempat gw ditilang tadi..
"aduuhh men, lu kok goblok banget sih... "(dalam hati gw nih)
tapi, kali ini di jalur lambat.. jadi, ga ditilang deh.. hehe..

akhirnya, setelah celingak-celinguk cari jalan, tanya2 polisi lagi (tapi gw ga ngerti dia jelasin apa), gw nyampe di gedung maksiat bernama atmajaya.. gw parkir motor di semanggi, supaya gampang ntar kluarnya..

Abis itu dilanjutkan dengan nyari helm si surya ke jalan kebon jeruk, di deket hayam wuruk situ..
setelah beres, balik ke tempat surya..
untung di kasih makan disitu, klo ga, mati kelaperan nih, mana duit sekarat lagi.. huhu..

udah gtu, balik ke rumah, crita ke bonyok ttg kjadian ni ari, n diketawain sama seisi rumah..
halah, hari2 yang sial sedang menerpa nih.. doakan gw ye supaya kg berpusing2 ria lagi nih, n ber-suwe2 trus.. hui..

btw,kapan mao jalan2 lgi nih? kabar2in yah..
sama klo ada yang mao keluar negeri, kabar2in juga..

trus, bagi yang menemukan kaos smak one gw yang ber-dot ijo bulet2, yang telah diculik di pondok maos.. beritahu gw yah.. kangen ma tu baju..

hehe.. btw, sekian crita2 gw buat ipa 4.. hehe.. crita sial sih, cuma, gw ungkapkan sajah, daripada dipendem di otak.. heehe..

udah jam 1 pagi nih skrng.. bye2.. mo ngaso dulu... =)

1 comment:

3A4 said...

ya elah men
kalo lu ngga tao jalan napa ga minta gw anterin dud
zzzz
lu lupa aturan jalan di sisi kiri y ??
kalo di jalan2 gede tuh terjemahannya --> aturan jalan di jalur lambat

men
maapkan daku
gw rasa sialnya gw nepa ke lu
huhu

-kakek twa-