Friday, July 13, 2007

hueh.. whatz up guys..?

oi kawan

cuma seorang menO lagi nih

hehe

hmm.. hari ini copyan sttb gw blon nongol juga..
udah bangun pagi2 buat ke skul.
yah, tpi ga ada..
Kecewa gw.. suru balik senen lagi..

btw, kumpulin duit kas donk..
buat.....

biaya ditilang gw....
wakakakaka... =p

buat ati
atii.. gw ga merasa lbi bruntung tuh baca tulisan u.. malah, makin sial.. haha..
eh ti, tanya dd u yang bernama KAYOUM... haha.., sekelas ma dd gw ga? dd gw di 1-4
dd gw sekelas ma ddnya ateng.. hehe..

buat madot
hehe. emank tu dot, polisi.. coba tu polisi sipit.. pasti ga bakal liat gw yang lewat, maslahnya, gw juga ga liat ada polisi di situ.. haha.. =)

buat toyo
hehe.. tq yo.. btw, dd qta sekelas ga? dd gw sekelas ma ddnya ateng lho..

buat bebek..
how was your day?
pa kabar di sana.. ngobrol lagi bek..
pengen crita2.. hehe..
eh, klo ol ada webcamnya,bilang gw yah..
wktu itu gw dah nyoba pake webcam, chat ma kher2..
keren loh... hehe..

buat surya..
yo sur, kapan tanding we lage...
gw mao brlatih nih..
biar kaga 8-1 lagi..
haha..

buat smua makhluk ipa4...
miss u guys..

eh2, nyadar ga, ni ari , jumat tanggal 13 loh..
moga2 ga pada sial...
hehe..

btw, ni ari gw mo ke bndung.. ad yg mo nitip ap2?
sms gw yo.. hehe..

okeh, sekian..
bye2
miss u all.. ^^

No comments: