Tuesday, April 29, 2008

ceka ceka ceka (ck ck ck)

huehuehue
emang
ga nyambung tuh si ibel cantik ^^
hahaha
parah bgt tuh ibel
masa dipanggil jelek, protes
maunya dibilang cantik
haiyaaaah
ya uda deh
cantik cantik cantik cantik ^^

cunsoh!
andaaaaaaaa pulaaaaaaang kapan?
sini dunk mampir bandunk
adu logat jawamu dengan logat sunda sini :P

huehueheuhe
mana sih yang laen?
kaga ada yang post lagi nih
hei
kan skarang lom sperti masa dpan yang kata cunsoh smuanya 3D
masa blog ini ga digunain?
ini fasilitas bagus lho!
ck ck ck

si ketua kelas juga mana nih?
trus makhluk yg da di jepang juga
trus anak2 jakarta?
are you there?
ceka ceka ceka

hm
panjang yah
eh eh
gw lom crita yah?

gini gini
waktu itu tgl 11 april, hari jumat
gw tuh nyarap bubur, trus gw teh tiba2 keinget ma bu susi
tepatnya tuh di scene yang dia bagiin kertas ke 1 kelas, trus suru tulis apa yang mau didoain gitu
inget ga?
nah
abis kelas hari itu
gw telp dia deh
trus dia ya heran aja
"ngapain tiba2 telp? tumben bgt" kata iboe soesi
trus gw bilang, tiba2 keinget ibu, waktu gini gini gitu
trus ngob ngalor ngidul
daaaa...
gitu deh
sore harinya, dia sms gw
gini "...kamu tiba tiba keinget hari ini karna di bawah sadar kamu, kamu tau ini hariku, hari ini aku ultah.."
jeger!
kaget aje gw..
ya wez. akhirnya gw minta maaf lupa ngasi slamat n kasi slamat
ya gw bilang juga gw kan inget dia, artinya gw ga lupain dia
gitu
trus dia bilang hari itu dia pake sweater yang kita kasi lho ^^

hahahaha
ada yg lupa kasi slamat?
waaaah parah!
hahaha :P

yoda deh
gw bis maen bultang nih
cape
huahauhauha
miss u all
especially for you :P

No comments: