Thursday, May 1, 2008

alam sadar?? (cunso)

wah mule mayan ni yg nge post... panjang2 pula..
tu si ketua kelas panjang umur, begitu ditanyain ito langsung nongol haha..

iya gw juga akan pulang...
akan!!! yes!!!
uda kangen ma gw semua kan??
apalagi ito da kangen banget ni kayanya wakakakaka... (gw masi normal lho)
n gw pasti mampir bandunk!!
makan makan makan n bengkak!!
btw gw di sini turun 4 kilo, kasus langka tapi ada..
biasa di sini pada bengkak, gw mala turun..
jadi di indo, gw mo bengkakin diri, ga sampe bengkak sih >.<

btw gw ga inget bu susi ultah >.<
gw inget sby ultah!! (ga penting ya)

ngomong2 tentang ultah..
kayanya alam sadar gw mengatakan bentar lagi ada yg ultah oOo
sapa ya sapa ya??

di, gw mo diajarin java dong, bener2 error ni...
ni yg gawat lg, ada assignment baru tapi individual..
yg kemaren tu klompok, jadi isa bareng..
ini ga isa..
OMG, gw sering telat lecture pula...
doakan gw ya teman2..
masa2 akhir ni...
trus di, developer tu subjectnya software, database, ama apa tu ya satu lagi, kayanya tentang development apa gitu...
yg analitic kebykan itungan gitu..
masi bingung gw..
takut ora isa..
ya ga mo mikir gitu sih, cuma gimana ya...
sekarang aja da ngot ngot an..
n mungkin emang karena gw ga rajin blajar juga sih >.<
harus brubah ni, ceka ceka ceka (ni dpt dr mana sih kek?)

buat ketua kelas kita tercinta ni..
gud luck buat NUS nya d..
kita dukung dlm doa lah ya..
kalo emang tu rencana Tuhan ngasi lu di sana, ya percaya aja..
tapi seandainya ga, jgn sedi2 juga..
God will give u the best!!! the best from the best!!
rencana Tuhan kan paling oke, so just believe in HIM..

btw, ausi not bad lho, ada gw nya wakakaka..
promosi ni gw >.<
eh kalo ketrima NUS, jgn lupa gw juga ikut ditraktir ya hahaha..
maunya aja ni >.<
tapi ngomong2 tentang college lu, mirip banget ma uni gw T.T
gedungnya mirip smuk 1, tapi jao lbh tinggi, ga ada kompleks, di daerah china town...
OMG pasti lbh parah punya gw bek wakakaka....

ok ok, segini dulu, lanjut post laennya..

No comments: