Thursday, May 1, 2008

curhat

Teman2!

Aduh.

Huhuhu. Merasa bersalah uda lama ga ngepost. Huu maap maap. Apa kabar smua? Wah. Baca post ito ttg bu susi terharu banget. To, emang gitu, kalo ada orang yang scara ga langsung kita berasa deket, alam bawah sadar kita suka ngingetin kalo mereka birthday. Gue sendiri ada pengalaman kok. Cerita dulu ya gue. HAhahaha.

Dulu waktu smp, gue deket ma 1 temen cewe ma cowo. Yang cewe namanya Melissa, yang cowo namanya Felix. Lumayan deket, sampe sma juga masih kontek, dn sampe skrg ga perna lost contact. Yang namanya gue, gue ga perna inget ultah orang kapan. Bener. Bego banget hahaha. Trus kemaren ini pas februari kan gue balik, pas malem2 gue lagi tidur2an gue lagi pengen sms orang. Tiba2 gue liat nama si Mel ini, trus gue tiba2 pengennn banget telpon dia. Gue uda ga telpon dia stengah taun lebih kali, kan gue di malay dia di indo, trus paling msn-an doang. Tapi ntah kenapa gue pengen banget telpon dia. Gue telpon. Pas gue telpon becanda2 mo ngajak ketemu, tiba2 dia bilang: JAhat looo JAHAT jahat jahat gitu sambil pura2 nangis.

Ternyata dia bilang dia ultah hari itu. UHUHUHUHU. Menurut gue itu alam bawah sadar gue yang ingetin. Ga laen ga bukan.

Kalo yang ttg satu lagi, si Felix, gue jarang smsan, jarang banget. Kayak 2-3 bulan sekali cuma nanya kabar doang. Tapi waktu itu bukan oktober, gue sms dia ngobrol agak panjang, bener2 aneh karna biasanya ga gitu. Pas lewat seminggu dari hari itu gue merasa ada yang aneh, harusnya dia ultah bulan ini? Tiba2 gue langsung nyari yerbuk. Bener, dua hari setelah kita smsan panjang2 itu dia ultah. XD Sama kebalikannya, dia juga jarang ngucapin birthday, tapi gue slalu sadar, walaupun dia ga nyelametin gue, dia sms gue di tanggal2 ultah gue. Hehehe.

ADUH JADI PANJANG DEH. hHahahahaha. Jadi curhat.

Anyway. Gue exam tinggal 1 ni, hari jumat besok. Uda gitu tanggal 7 pulang. Pengen pulang dan ketemu2an, hehehehe. Pengen ketemu kate! xD Gue bakal pulang sampe juli akhir. Tapi ada masalah ni.

Huf. Gini. Gue kan apply lagi ke NUS. Gila ya. Huhuhu keukeuh banget. Februari kemaren college gue ngadain trip ke sana, dan pas gue ke sana, gue setengah mo nangis. Uni yang gue impiin dari dulu tapi karna keterbatasan otak gue ga bisa masuk. Uni yang bener2 uni, bukan nyampur ma gedung kantor kayak college gue skrg. Uni yang aman, yang damai, bener2 suasana blajar. Temen gue ada 2 di sana, gue masuk ke hostelnya, gue liat kamarnya, gue bener2 mo nangis. This is what I want. Taun lalu gue ga bisa masuk, dan skrg gue apply lagi. Gue bener2 ga tau mesti ngarepin ato engga, mesti ngarepin brapa banyak, mesti gimana kalo diterima, gimana kalo engga.

Gue pengen banget diterima, bener2 pengen. Kalo gue di sana, gue ngecut cost sampe setengah dibandingin gue tetep di malay dan lanjut ke oz. Kalo gue di singapur, gue ga perlu pindahan lagi ke oz. Kalo gue di singapur, gue bakal kerja di sana dan hidup gue bakal lebih tenang.

Tapi ya gue cuma bisa berdoa berdoa dan berdoa. Mungkin dalam beberapa hari ini bakal keluar hasilnya, gue bener2 takut. Uda pasrah dan nyerah, entah mesti gimana lagi.

='(

Gue pun ga bisa egois minta ke Tuhan ke nus, gue bingung, apa ini yang terbaik buat gue? Gimana kalo ini bukan masuk di rencanaNya, gimana gue bisa accept setelah gue ditolak dan gue apply lagi dan gue dikasih liat di depan mata gue sendiri gimana bagusnya kalo gue ampe masuk NUS.

Udah ah curhatnya. Abis temen gue di sini ga ada yang bisa diajak curhat. Hix.

Apa kabar jakarta bandung? Gue kangen jakarta ni. Huhuhuhuhhuu. 6 hari lagi gue pulang. Jadi, tinggal bentar lagi ni. Hehehehe. Mari ketemuan!

Oh iya, gue bangga banget ma Mell. Selamat ya mel, gue bangga banget akhirnya lo masuk! Ga sia2 perjuangan dan penantian lo slama ini. Gue tau rasanya gimana tu. =D Gue percaya lo emang uda ngelakuin yang terbaik, jadi lo deserve yang terbaik. Bae2 ya di sana! Kalo entah gimana caranya gue bisa diterima di nus, ntar gue mo nraktir! Hahahahaha. Take care. Pas gue denger lo diterima, gue ampe pengen jejingkrakan sendiri. xD

Aduh. Jadi inget. Pas kemaren pas trip ke nus, malem2 jam 1 gue keluar ke orchard road, dan pas malem seblumnya gue jalan dari fullerton ke city hall, gue bener2 ngerasa 'belong' banget di kota itu. Lo perna ga ngerasa ada sesuatu di dalem diri lo yang bilang 'ini tempat lo, ini tempat lo' dan lo pengen percaya skaligus nangis dalam pasrah, karna lo sendiri ga tau nasib lo gimana, akan ato ga diterima di sana?

Huhuhuhuhuhu.

Kapan pada mulai liburan? Kasi kabar ya. Hehe. Ati mo ke malay ya? Haduuh hahahaha dia bakal tinggal di desa tuh. XD Limkokwing kan di desa. Hahahaha.

Teman2, happy labour's day!

=)

No comments: