Friday, May 2, 2008

waaaaaaaaaooooww..

gileeeeee.. blognya jadi rame sekaleeeeeee.. huehehehee.. senangnyaaaaaa..

byuset d.. ini gw ol di perpus kan.. secara blom ad laptop sampe detik ini dan ribuan detik selanjutnya.. hehehhe.. trus gw baca blog gw ngikik2 dan mendengus2 ndiri.. (mendengus nahan ketawa lho.. bukan gara2 banyak kotoran hidung.. hueheheh..
ud kaya anak gelo dah.. kaga wajar.. mana ngetik pake keyboard brisik banget lagi.. ketak ketik ketak ketik.. gw bikin ribut perpus aje.. hahaha.. tpi bodo amat ah.. seneng banget lho baca blog rame kaya gini.. rasanya kaya pulang ke ruma.. huhuhu..

aniwei..
MERRY HAPPY BDAY!!!!
hohoho.. wish you all d best yaaaaaaaa..
smoga tamba freak ama kimianya.. ahaha.. sala ya? hueheheh..
jgn lupa nanti sore kita akan bertemuuuuuuuuu.. kaw harus mentraktir kuuu.. biar gw bisa hemat duid makan malem.. wakkkakkak.. malesin banget gw jadi temen..

btw gw lagi masa2 adaptasi banget nih.. abis inggris maopun singlish gw kurang canggih dan temen2 gw ngmg singlish dgn sangat canggih.. jadi gw seringan melongo aje d klo dia org pada ngmg.. ahahhaha.. huks huks.. harus banyak2 berlatih neh.. dan idup sendiri.. tanpa ad org deket2 ruma yg bisa diajak ngmg indo cukup membuat stress lho.. hueh..

tapi..
yg bikin seneng adalah..
room yg gw rent tuh deket abis kan ama temasek.. cuma tarik garis lurus.. jalan kaki 7 menitan lah.. sampe dah di kampus tercinta.. ehhehehhe.. jadi malem2 sebelom tidur pasti gw buka jendela.. trus memandangi kampus gw tercinta.. menyerap aura2 positif.. merasakan angin berhembus.. wakakkaka.. kata roommate gw kamar kita tu bagus fengshui nya.. buset d.. gw ampe ketawa waktu dy ngmg kaya gitu..

trus buat bebek..
aaawww.. bek.. makasi ya.. hihihihi.. aku jadi maluw.. tenang aja bek.. gw jg ud sempet pasrah waktu ditolak, ud sempet gak ngarep lah.. akhirnya pas ngajuin appeal.. pake jurus nothing to lose kaya lagunya MLTR.. huehehhe.. akhirnya dapet d.. tapi gw jg ud sempet nyiapin mental kalo ampe2 gw harus ngelanjutin di untar.. dan akhirnya gw sampe jg disini.. hahahha.. segalanya jadi berasa dua kali lebi manis.. kaya kebanyakan minum ribena.. ahahha.. abis org sg pada demen amat si minum ribena.. heran d..
so..
JIA YOU BEBEK!!!
tetep sabar dan berdoa dan berserah ya bek.. nanti semua bakal jadi indah pada waktunya..^^

buat ati..
duh ti.. kenapa dikaw tidak ke lasalle? biar kita bisa bikin klub anak2 cacad disini? huhuhuhu..
oleh2 u lama2 gw pake juga ni.. tapi klo gw pake itu ga bgt d.. soalnya oleh2nya tu u banget.. ahahhha..

teman2 semua..
duuuuuuuh.. kangen d.. gw kangen banget bisa maen2 ama kalian semua lagi.. gw disini harus mule dari nol lagi.. rasanya pengen langsung skip level2 yg harus gw tamatin itu.. huehehhe.. ud kaya maen game aja..
so.. all d best buat semuanya ya.. buat yg lagi ujian, lagi nunggu pengumuman, nunggu liburan, nunggu gajian, nunggu diterima ama gebetan, ato apa lah..:D
semangat semangat!
may d force be with you.. hahahhaha..

_mell2disini_

No comments: