Monday, April 28, 2008

cunso menyerang!!! (kata mel2)

ga ampe diserang kali mell haha..
cuma menjajah >.<
ok kali ni gw mo isi yg panjang!!!
p
a
n
j
a
n
g

s
e
k
a
l
e

adu koq makin gj gw >.<
ok2 serius ni
btw apaan ni blognya jadi pink!
yg ganti sapa ya??
biar romantis2 gitu ya ckckck
yg ganti warna ni blog baru jadian kah?? oO

wadhu kek, gw ga pena kepikiran buat sekalian bilang ibel jelek n dud hahaha...
lu tu yg parah ckckck...
ah ibel emang pengen aja ni dibilangin cantik ckckck...
ga boleh gitu bel, harus menerima diri apa adanya (lho??!)
peace ^^

tapi ya bel, kayanya byk yg punya ni blog, cuma kan kita ga tau hoho..
hm, kalo umur kita da lanjut(keren bahasanya >.<), blog da ga jaman kali oO..
jadi kaya videocall gitu kali ya, gambar kita isa nongol 3D hahaha..
mantep imajinasinya..
btw lu dpt murid tu apa ya?? les in orang??
mantep bener di sono isa les in orang..

iya gw da brenti koq, jadi lg nganggur n ga kerja lagi..
tapi kayanya kepetusan gw brenti tepat..
gw lg byk assignment!!
2 weeks to exam..
3 weeks to holiday..
gila ni ari assignment kumpul jam 12 malem..
gw kumpul pas 1 menit sebelumnya, 11.59
tugas JAVA!!!
gw ga isa!!!
didi katanya pinter bgt ya, ajarin gw dong

gw lgi bingung ni mo ambil major apa..
1. networking
2. enterprise developer
3. analytical and design computing
4. computing in business
gimana2?? ada ide??
(koq mala nanya ya gw?)

btw ospek itu kan kaya kalo baru mo masuk kuliah ya??
kaya MOS gitu kan??
koq anak2 bandung lg di ospek??
kan da mo 1 taon di sana??

eh ada cici mel2 >.<
tapi gpp ci, tambah gelap, makin sexy haha..
iya, di sini ya, ada tu cewe2 orang indo, kulitnya gelap2 coklat gitu..
nah ternyata, menurut survey para bule di sini, mreka lbh tertarik cewe2 berkulit seperti itu..
it's fact ui..
gimana mell? mo ke sini haha

oh ya tu chipmunks ada byk lagunya tu, lagu2 laen dinyanyiin ma chipmunks..
lucu2!..
silakan dicari

eh gw ga jadi ke negri singa tar huhu...
tapi gpp, c yu kapan2 ya

uda segini..
da cukup
p
a
n
j
a
n
g

k
a
n
??????????????????

No comments: