Saturday, August 30, 2008

Bab

mas bab,post dikit la,jgn lurking mulu kaw...k gereja gw aje cuman dtg 1x trus ngilang ntah kmana...wkwkwk
btw yg post ttg si bab itu sapa si?Jimot yh?

btw soal piracy yg pake peer 2 peer itu...D Jepang tempat asrama gw ini ktnya perna ada yg pake torrent ga tau brapa banyak,trus ampe d kasi surat peringatan gt n blkgan ktnya ampe d datengin polisi.Laptopnya disita trus kynya orgnya ampe d bawa k kantor polisi gt(katanya doank loh,gw jg denger2 dari senior gw doank ^^;). D jepang jg ketat si kynya,tapi gw pake2 aje tu bwt donlod2.wkwkwk
btw ada jg yg blg kalo donlod film2 gt asal banyaknya ga gila2an itu gpp,tapi kalo kaya software gitu sih...

Duh gila d sini cuacanya ga jelas abiezzz, musim panas 夏 tapi kmaren ini ujan terus ampe malem gw kedinginan n paginya masuk angin >.<
Ramalan cuaca aj ud ga bs d percaya lg,d blg kmungkinan ujan 70% aj mala jd cerah,d blg kmungkinan ujan 30% mala ujan deras,cape dhe.
Skrg si udah agak panas lagi.Ktnya mgkn dah msk musim gugur 秋 kali.

btw there bday yh hari ni? お誕生日おめでとうございます!!

No comments: