Saturday, August 30, 2008

buubuuuu..

oiii tiweiii..

happy birthday!!!!

smoga tamba magnolia dan amber (lho?) serta semakin sophaholic dan chicklit (lho? lagi)..
huehehheh.. semakin hari bahasa gw semakin ngaco..
yang pasti semoga bertambah dewasa di dalam Tuhan dan semakin rajin belajar di tengah2 para manusia ntu yg kiasu2.. smoga bisa bertahan dan lulus dengan baik dan benar.. amien..

ahahahha.. wish yang aneh.. yang pasti tiwei, karna kita berada di pulau yg sama walopun ujung2an.. gw akan selalu menantikan traktiran di hari ulang tahun.. heheheheh..

hmm.. setelah membaca imel mike gw jadi merasa terhibur dan dikuatkan untuk terus mendonlod anime2.. ahahahh.. trus mike.. itu yg ngepost trus kaga pake nama trus kalimat perbarisnya pendek2 dan penuh dgn singkatan2 ud pasti si mbak ati lah.. klo jimot biasa banyak huwaaaaaa.. ato aaaaaaaaaaah.. dan jeritan2 lainnya.. hahahah..

atiiiiiiiiiiii.. gw gak bole khilaf!!! u jgn mempengaruhi gw!!! kalo gw ketangkep basah lagi nyakaw di pojokan kamar gw gmn??? bisa2 gw diusir lagi.. T.T
mending gw beli ndiri aja dah.. wekekkeke.. mana di watson ada yang paketan gtu lagi.. beli yg gede dapet gratisan yg kecil atu.. wakakkakaka.. tapi gak seru kalo nyakaw ndiri.. maonya rame2 biar ketangkep bareng.. wakakkaka..

btw gw kesepian neh.. deileh.. geli bener kesepian.. X(
soalnya roomie gw kan ud libur.. dan gw liburnya baru tiga minggu lagi.. T.T
jadi dia ud balik ke malay deng.. gw harus menjalani kerasnya idup tiap hari sendirian.. makan ndiri.. tidur ndiri.. di kamar ndiri.. beh.. mana ud bingung banget lagi mao makan apa.. boseeeeeeeeeeeeeeeeeeeen.. menunya itu2 aje.. kangen masakan mamih tercintah.. uhuhuhuhu..

aniwei.. sekali lagi happy birthday buat tiwei!!!! ^^

No comments: