Saturday, August 30, 2008

Halo semua! dah mayan lama gak buka blog dan gak ngepos...terakhir kali buka blog tuh pas blog plg atasnya masih hello kitty nya mel2 yg geje...wakakak..ternyata pas buka dah ruameee...gak rame2 amat sih, cuma ada ati dan mel2 (yg tak terlalu diinginkan =p) dan mike (halo mike = ) !) dan ricad (si mata garis -_-) ..

Banyak nih yg mo gw ngomongin.. Pertama, tentunya buat tiwei tercinta......Tiweiii, happy birthday yah! ..wish you all the best... semoga nile lu tambah kinclong dan jadi dean's list...dan jangan lupa traktir gw yah! Kamar kita kan uda deket, wakakak.. Tau gak teman2, si tiwei sekarang manstap loh..uda jadi maincomm..hehe. Taon depan buat dia gak ada lagi deh yg namanya terombang ambing tanpa kamar...karena buat maincomm dijamin dapet kamar..hwhw...enak yah...

Oh iya, buat mel2, oi, kapan nih jalan2nya?? Udh kangen nih sama dikau..hehe..dari masuk ampe skarang ga jadi2...Lu sih, ga bener terus kerjaannya...nyakau lah, download macem2 secara ilegal lah, bikin makanan pake microwave lah (dan akhirnya panik sendiri)..wakakak.. Ayo, mnggu depan jalan...sebelum kita sama2 sibuk..hoho..gw kemaren dulu dapet voucher robinson 10 dolar nih , ayo kita belanja dan menggila di orcad (dengan 10 dolar) !!

Buat ricad, kok kayaknya lu lbh banyak kerja drpd blajar sih?? Kerjanya nontonin bokep lg... wakakak..ternyata ricad..(sbnernya gw dah tau dr dulu sih)..

Buat ati, ati.... pantesan tuh payung gw cari2 ga ada...Gw lupa kalo gw pernah kasih lu...wakakak..dodol yah gw.. Semoga payung itu memberi kehangatan dan kebahagiaan, seperti yg punya^^...hehe.. Kalo pas lu kerja (jadi tkw) majikan lu mau ngapa2in lu, gebuk aja pake tuh payung..hehe... =)))

Oh iye, kok lama2 gw rasa yg ngisi blog cuma beberapa orang yah..nih ya gw list : gw, ati, mel, ricad, jimot, dan mike?? Ga nyampe setengah kelas... yg laen ke mana yah?? Yg dulu sering ngepos kok ilang semua?? Bebek, Meno, Toyo, Didi, Ibel, Kakek2, dll??? Hwhw.. ayo dong isi, minimal sebulan sekali kek.. Jangan cuma baca doang, kita kan mau tau kabar kalian2..hehe..

Oh iy, jimot dah mo ultah nih, dan seharusnya sih dia ga bakal buka blog dalam 2 hari ini. Ada ide dia mau diapain? Semakin kejam semakin baik. wkwkwk

Udah deh, segini dulu, besok2 sambung lagi... laper pgn masak mie.. hoho..

No comments: