Wednesday, August 27, 2008

cunso is in the hozz..

hei hei hei...
cunso di sinii...
lama ga nulis n baca blog..
maklum gw sekarang uda sibuk!! wakakaka
gw da dpt kerja lg lho..
kali ni jao jao lbh proper dr sebelumnya yg kerja di india..
sekarang kerja di toko video hohoho
mo nonton gratis, minjem dvd gratis..
mayan kan??
cuma gajinya ga terlalu gede ckckck...

mell, gw mo tanya tentang microwave food dong..
itu microwavenya yg ga bae, ato makanan frozen food yg harus di microwave???
oven gimana??
soalnya microwave tu salah satu alat yg harus ada sih gw bilang haha
kalo ga ga bisa panasin makanan T.T

eh ati lu parah!!! ga nyebut2 nama gw ahhaha
da gitu nulis blog semangat banget, harus pake imajinasi tu bacanya hahaha...

buat jimot.. maap kemaren lg kerja..
kapan2 ya kalo ol kita chat...

panggil gw dong sapa aja di msn hahahaha
sekarang gw lagi males ngapa2in ni..
maen males, chat aja males..
ckckckck

btw, karena males, gw baru nyadar!!!
minggu2 dpn ini assignment byk abis, due datenya dlm 2 minggu pula, n yg lbh para!! gw lom baca ada assignment apa aja!!
kacau2..

oh ya, sapa mo ke ausie?? dolar ausie lg turun ni!!!
ayok2, gw sambut sini, tinggal di tempat gw boleh hahahaha

buat gunjak!! jiayou ya..
God will give u the best..
n seperti kata2 lu jek, rencana Tuhan tu indah pada waktunya!!
nice words!!

btw, temen gw baru ada yg pegi lg ni ke sg 1 orang...
temen deket pula..
jadi rada sepi ckckc...
tapi gw cukup enjoy di sini..
enjoy banget sih mala ghahaha...
ayok2 ke sini..

oh ya buat yg di sg.. dd gw ke sono!!!
da ketemu lom??
dijaga ya...

btw, buat para pemakai fs yg blom punya fb..
u should try fb!! hahaha
ayok2 semua ganti ke fb!!
fs buang aja!!!

No comments: