Thursday, August 28, 2008

weh.. serem aje..

yang soal donlod2 itu emang gw jg ud sering denger sih.. pas kemaren itu gw perna donlod lagu dari limewire ampe 60an gitu dalem satu hari.. wakakkakaa.. trus besokannya gw cerita ke temen kampus gw, temen gw yang langsung pada memperingatkan gitu.. trus gw jadi gak donlod pake limewire lagi deh..

untuk beberapa minggu setelahnya..

abis itu gw donlod lagi.. lol.. XD

trus2 gw ud ngedonlod anime sebejibun banyaknya.. uhuhuhuh.. gmn donk ya.. abis menggiurkan.. huehehehhe.. gw takut2 mao gitu dah.. gawaaaad.. dosa gak sih? T.T

iye neh.. gw masi pengen tuh obat batuk ajaib yg bisa nyambi jadi obat buat nyakaw.. huehehehe.. mana d kulkas landlord gw ada lagi tu obat.. untung gw blom perna khilaf trus gw tegak semua.. hyahahahah..

hm.. buat masalah mikrowep.. tu yg bermasalah ya mikrowepnya.. katanya klo u masak ato ngangetin makanan pake itu.. bisa ngerubah struktur2 atom makanannya trus jadi gak gitu bergizi lagi dan efek2 mengerikan laennya yang membuat gw memutuskan untuk tida mempergunakan mikrowep lagi.. padahal gw jg ud seneng abis2an waktu menemukan kemudahan2 yg ditawarkan.. tapi rasa takut gw mengalahkan godaan2 itu.. huehehehhe.. klo pake oven aman.. mala dianjurin buat make oven ato kompor.. begitu..

gile si ati.. gw laporin gian bentar lagi.. nyari2 co jepang.. mending buat gw neh.. hyahahahah.. gawad2.. tanda2 putus asa karena terlalu lama jomblo.. LOL..

No comments: