Monday, October 6, 2008

aeh tidaak!!

 wah bebek sih parah gila.. gw jg mao.. hahahah.. gila gw tu akhir2 ini klo chat ma kake muda kerjaannya ngebahas makanan2 indo yg bikin gw pengen cepet2 pesen tiket buat balik.. dan kayanya gw pengen makan semua makanan yang ad aja gitu..

OOH.. TIDAAAAAAAAK..

saat ini telah gw putuskan bahwa bebek ngutang traktir gw makan klo gw ud balik indo.. huaha..

jadi inget semalem gw ma temen2 gereja bis makan smash fried chicken alias ayam penyet ria di lucky plaza.. serem amat ya ditranslate ke inggrisnya.. SMASH!!! fried chicken.. itulah yg tergambar di otak gw klo baca versi inggrisnya.. huaha.. abis dah nasib tu ayam2 semua..

terus didichan.. yg laskar pelangi itu kan dari novel.. katanya sih emang laris gitu tu novel dan gw sempet mao beli gitu.. cuma kaga jadi2.. huaha..

taon baruan di sing ya? huem.. gw mala pengen balik indo.. dan kayanya ud pasti d balik indo.. duh.. sekarang jadi ragu neh mao balik apa kaga.. huaha.. balik indo aja lah.. kangen neh.. kangen makanannya.. tapi baca post bebek soal celana yg menyempit.. gw jadi berpikir untuk menahan diri.. huaha.. gawad klo gak nanti.. XD

No comments: